Aa Gym Sakit, Yusuf Mansyur Minta Doa Kesembuhan

Kamis, 20 Des 2018 - 12:07 WIB

JAKARTA - Lama tak terdengar kabar, rupanya ustad kondang Aa Gym tengah terbaring lemah di rumah sakit. Hal itu diketahui setelah Ustad Yusuf Mansyur mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah menjenguk Aa Gym di sebuah rumah sakit.

Dalam unggahan itu, Ustad Yusuf Mansyur bersama rekan-rekannya tampak berdiri di sisi Aa Gym yang tampak terbaring lemah. Tak hanya itu, Yusuf Mansyur juga tampak memanjatkan doa untuk kesembuhan dari Aa Gym.

 

Lebih lanjut unggahan yang ditujukan Yusuf Mansyur pada Aa Gym juga menyematkan sebuah doa. Bahkan ia pun mengajak para pengikut instagramnya untuk mendoakan kesembuhan dari Aa Gym.

 

“Yang sedang dikasih hadiah sakit yg malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoaka,” tulis Yusuf Mansyur.

 

“Mari kita doakan @aagym dan semua guru dan ulama di negeri ini. Bismillaah walhamdulillaah,” sambungnya.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan itu lantas berkomentar. Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya mengenai sakit yang diidap oleh Aa Gym.

Namun ada pula warganet yang mendoakan kesembuhan dari ustad kondang ini.

“Semoga lekas sembuh aa,. sakit apa @aagym ust?,” tulis @puxpita_mega

 

“Semoga Allah SWT. Mengangkat penyakit Aa, di sehatkan selalu... Aamiin,” tulis @eviisofiaa.

“Aamiin...ya allah.angkatlah penyakit aagym..sembuhkanlah seperti sediakala..aamiin...,” tulis @hj_atikah_.

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Aa Gym terkait penyakit yang diderita.

(okezone/edh)