Dewi Sanca Akui Pacaran dengan Pria 10 Tahun Lebih Muda

Kamis, 20 Des 2018 - 12:05 WIB

JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Sanca nampaknya kini telah memiliki kekasih baru. Ia pun tak sungkan untuk membagikan potret dan video keberasamaan dengan sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya.

 

Dewi Sanca membeberkan sosok pria yang kini menjalin hubungan spesial dengannya. Dewi mengatakan bahwa pria yang mampu merebut hatinya itu bernama Zalial Sander yang berprofesi sebagai bintang FTV.

“Ya begitulah (punya pacar baru), namanya Zalial Sander,” ujar Dewi Sanca, kepada Okezone melalui sambungan telefon belum lama ini.

Dewi Sanca

Menurut pelantun lagu Cintaku Telolet itu, sang kekasih berusia 25 tahun, yang berarti 10 tahun lebih muda dibandingkan Dewi. Kendati demikian, wanita yang sempat terkenal dengan rambut merah ini mengatakan bahwa sang kekasih lebih berpikiran dewasa dibandingnya.

“Dia baik. Terus dia umurnya muda, tapi pemikirannya dewasa. Maksudnya, enggak seperti orang usia 25. Ya ada sih sifat kayak anak-anaknya, seperti cemburu lebih besar,” tambahnya.

“Menurut aku kan umur 25 tahun itu masih suka main-main ya, tapi kalau dia pemikirannya sudah jauh ke depan. Dia sudah ada rencana buat usaha segala macam. jadi pemikirannya sudah matang,” sambungnya.

Dewi Sanca

Memiliki seorang kekasih yang berusia jauh lebih muda, Dewi pun seakan membuat perbandingan terhadap dirinya. Ia merasa kalah dewasa dibandingkan pria yang disayanginya itu.

“Beda sama aku, aku kan usia 35 tahun tapi aku masih suka main-main sama teman, karena aku kan single parent dan enggak punya anak secara langsung. Dia yang suka mengingatkan aku biar enggak main-main dan jangan banyak hura-hura,” pungkasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dewi sedikit menceritakan awal perkenalannya dengan sang kekasih. Rupanya, Dewi berkenalan dengan Zalial Sander di pesta salah satu sahabatnya.

Di pesta tersebut, Dewi dan Zalial mulai berbincang-bincang. Pertemuan itu ternyata membuat Zalial jatuh hati kepada Dewi Sanca.

(okezone/LID)