Ustadz Yusuf Mansur Sebut Lindswell Kwok & Ulay sebagai Couple of The Year
Tuesday, 11 December 2018
Ustadz Yusuf Mansur Sebut Lindswell Kwok & Ulay sebagai Couple of The Year

JAKARTA - Menghadiri resepsi pernikahan pasangan atlet wushu nasional, yaitu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Ustad Yusuf Mansur menjuluki mereka sebagai couple of the year. Dia beranggapan demikian karena menurutnya Lindswell dan Ulay, sapaan akrab Achmad Hulaefi, memiliki paras yang kalem dan pembawaan sikap yang tenang.

 

"Pengantinnya kalem, cakep, adem, saya kira couple of the year. Menarik memang, karena kan ceritanya beliau habis menang dan berprestasi," jelas Ustad Yusuf Mansur saat ditemui di resepsi pernikahan Lindswell dan Ulay, Jakarta, semalam.

"Sebagian ada yang menduga, tapi sebagian lainnya juga tidak bisa menduga, ternyata berakhir di pelaminan, keren! Insha Allah, mudah-mudahannya baik semuanya," sambungnya.

Lindswell Kwok dan suami

Lindswell dan Ulay di mata Ustad Yusuf Mansur adalah pasangan suami istri dengan pembawaan sikap yang tenang dalam menghadapi masalah. Dia juga mengatakan keduanya cukup berani untuk memutuskan menikah.

"Mereka berdua enggak berisik, tenang, santai, dan saya lihat cara mereka berdua menghadapi masalah lihat ketenangannya ada, enggak gimana lah, enggak fraksioner, dan enggak baperan. Jawabannya juga menarik, yaitu nikah! Ini kan buat anak muda, nikah itu kan sesuatu, berani nikah kan keren," imbuhnya.

Lindswell Kwok dan suami

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur mengakui awalnya dia hanya mengetahui dan mengenal Lindswell dan Ulay lewat televisi saja. Hingga kemudian ada seorang sahabatnya yang juga seorang atlet wushu nasional, jadi Ustad Yusuf Mansur pun dapat menghadiri resepsi pernikahan Lindswell dan Ulay semalam.

Sayangnya, ketika ditanya soal waktu akad nikah Lindswell dan Ulay, Ustad Yusuf Mansur menjawab tidak mengetahui persis kapan berlangsungnya. Dia berpesan pada masyarakat agar menikmati saja kebahagiaan Lindswell dan Ulay yang sudah resmi menikah.

 

"Saya kebetulan enggak tahu persis, takut salah ngomong, sudah nikmatin saja. Yang penting dua-duanya sudah sah, resmi menikah. Yang hadir juga luar biasa, Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga), Ketua KONI, dan bosnya paytren hadir, keren!" tutur Ustaz Yusuf Mansur yang diakhiri dengan tawanya.

(okezone/LID)