Kena! Film Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Sebar Tiket Gratis

Senin, 3 Des 2018 - 12:50 WIB

Jakarta - Film terbaru rumah produksi Raffi Ahmad, yang dibintangi Ayu Ting Tingdisebut sengaja menyebar tiket gratisan. Kabar ini beredar di akun gosip di dunia maya. 

Dalam sebuah postingan yang dilihat detikHOT, Senin (3/12), kabar tiket yang tersebar itu juga menampilkan kutipan dari salah seorang penonton yang diduga menerima tiket gratis tersebut. 

Film berjudul 'Arwah Tumbal Nyai: Nyai' ini diduga sengaja menyebar tiket gratis ini untuk meraup penonton dalam jumlah banyak.

Kena! Film Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Sebar Tiket Gratis
Foto: (Repro/IG Tante Rempong Official)



"Penonton bayaran lo ya?," ucap sebuah dialog dalam percakapan via WhatsApp. 

"Iyalah biar ramai penonton awalan," ucap seseorang dalam percakapan singkat tersebut dengan lampiran tiket nonton film yang dibintangi Ayu Ting Ting ini. 

'Arwah Tumbal Nyai' sendiri merupakan film horor yang dibuat rumah produksi RA Pictures dalam trilogi. Sebelumnya, bagian pertama film ini telah dirilis yang dibintangi Zaskia Gotik.


Bagian kedua film ini dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan resmi tayang sejak pekan lalu. Pelantun 'Sambalado' itu beradu akting dengan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memerankan karakter Reno yang merupakan kekasih dari Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

Sekadar informasi, film ini terbagi menjadi trilogi. Dalam film sebelumnya yang juga mengusung Zaskia Gotik sebagai bintang sentral, PH Raffi itu membagikan sembako gratis jika menonton film tersebut.


(doc/kmb)