Ayu Ting Ting Banjir Pujian Cantik Saat Unggah Foto Jadul
Tuesday, 13 November 2018
Ayu Ting Ting Banjir Pujian Cantik Saat Unggah Foto Jadul

JAKARTA – Ayu Ting Ting memang tidak pernah lepas dari yang namanya kehebohan netizen. Bahkan saat dirinya mengunggah foto lawasnya, para warganet pun ramai memberikan komentarnya.

Tidak seperti beberapa unggahan Ayu Ting Ting yang sempat menuai komentar pedas di media sosial, kali ini pedangdut asal Depok itu banjir pujian. Sambil mengunggah rambut lurusnya yang dicat pirang dan berponi, Ayu pun tampak cantik dengan kulit putih mulusnya.

 

“Gile, jadul (jaman dulu) amat,” tulisnya pada Senin, (12/11/2018).

Unggahan yang dibagikan kepada lebih dari 27 juta followersnya itu mendapat likes sebanyak 211 ribu termasuk komentar pujian dari para selebriti tanah air. Seperti yang diungkapkan oleh Ussy Sulistiawaty hingga Lia, personel Trio Macan. Mereka dengan kompak mengatakan wajah Ayu tampak lucu saat di foto “Hahaha unyu banget,” tulis Ussy.

Sementara itu warganet lain juga menyebutkan jika kecantikan Ayu Ting Ting tidak jauh berbeda dari foto lawasnya dan sekarang. Bahkan, ada pula yang mengatakan jika ibu satu anak itu mirip bintang Korea, Bae Suzy dengan poni di rambutnya.

Ayu Ting Ting 

“Mirip Suzy di drakor Dream High,” kata netizen.

“Sama – sama cantik ya, kayak enggak kelihatan permak – permak di muka,” sambung yang lainnya.

Namun dibalik pujian, ada pula yang menyebut jika wajah Ayu Ting Ting mirip dengan sosok yang dikabarkan transgender, Lucinta Luna. “Ih mirip Lucinta Luna kalau pakai poni gitu,” sahut yang lain.

Ada pula yang memberikan tanggapan, “Wajah polos tapi kelakuan minus,” kata netizen.

 

Dipaparkan Ayu pada wawancaranya dengan awak media, wanita 26 tahun itu pun rajin melakukan perawatan wajah untuk menjaga keremajaan kulitnya. Mengingat usia yang makin bertambah, dirinya pun tidak ingin ada kerutan di wajahnya.

“Aku rutin pakai sunblock sama pelembab wajah supaya enggak kering. Apalagi makin tua, jadi perawatan wajah harus diperhatikan supaya enggak mengkerut wajahnya,” kata Ayu.

(okezone/ady)