Sempat Berseteru, Keponakan Dewi Perssik Yakin Bisa Sukses Tanpa Tantenya
Tuesday, 18 September 2018
Sempat Berseteru, Keponakan Dewi Perssik Yakin Bisa Sukses Tanpa Tantenya

Perseteruan antara Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti masih terus berlanjut. Setelah sempat iri dengan kakaknya yang diberikan uang sebesar Rp 50 juta untuk biaya menikah, kini sang keponakan kembali mempermasalahkan Dewi Perssik.

Meldi, begitu sapaan Rosa Meldianti, merasa ia dianak tirikan oleh Dewi Perssik. Diantara keponakannya, hanya ia yang tidak merasakan kebaikannya.

Bahkan, kata dia, Dewi Perssik lebih memilih mengorbitkan keponakannya yang lain bernama Lebby, ketimbang dirinya.

"Aku merasa dikucilkan oleh tante (Dewi Perssik). Dia memunculkan ponakannya yang satu lagi. Bisa tega gitu sama saya," ujar Meldi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Apa yang diucapkan Meldi bukan tanpa alasan. Sebelumnya ia mengaku sempat dijanjikan oleh Dewi Perssik akan dicarikan lagu untuk menapaki karir di dunia musik dangdut Tanah Air.

Namun dengan berbagai alasan, semua itu kini hanya janji manis belaka.

"Digantungin, nggak dibeli-beli lagunya katanya suara saya jelek. Akhirnya ibu saya yang tembusin," kata Meldi.

Merasa diasingkan, Meldi akhirnya berusaha sendiri untuk mencapai apa yang ia inginkan. Ia ingin membuktikan kalau tanpa nama besar Dewi Perssik dirinya masih bisa berkarya.

Selain itu, ia akan membuktikan kalau suaranya tidak jelek lewat single perdananya berjudul "Gundulmu".

"Saya akan buktikan kalau saya bisa. Ada mama yang bantu saya. Ini akan memotivasi saya untuk bisa mencapai apa yang saya inginkan," kata Mel

 

 

 

(liputan6.com)