'Lagi Syantik' Siti Badriah Berhasil Goyang GBK di Penutupan Asian Games 2018

Kamis, 6 Sep 2018 - 16:00 WIB

Tak dipungkiri jika closing ceremony Asian Games 2018 menyita banyak perhatian. Apalagi disaksikan jutaan mata penonton. Acara yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini dibuat meriah, Minggu (2/9/2018).

Menampilkan banyak penyanyi tanah air papan atas. Seperti Isyana SarasvatiBamsLea SimanjuntakDenadaRANSiti Badriah. Tak hanya penyanyi dalam negeri saja, namun juga menampilkan boyband asal Korea Selatan, iKON dan Suju.

Mereka semua menggemparkan GBK dengan penampilan memukau mereka. Seperti halnya dengan Siti Badriah yang tampil dengan busana berwarna mustard kala itu. Ia memakai balzer dan celana dengan warna serupa.

Dibuat Lebih Kekinian dan Modern

 Dua lagu setidaknya dinyanyikan oleh wanita yang kerap disapa Sibad ini. Setelah menyanyikan lagu Jaran Goyang, ia pun melanjutkan untuk ke lagu kedua. Namun ia tidak sendiri, berkolaborasi dengan Bersama Winky Wiryawan dan Jevin Julian.

Mereka membawakan lagu Lagi Syantik. Ya, lagu ini memang begitu populer. Di momen yang spesial ini lagu Lagi Syantik dibuat berbeda. Mereka menyulapnya menjadi lebih modern dan kekinian. Apalagi dengan sentuhan musik DJ Winky Wiryawan dan Jevin Julian.

Sontak para penonton pun asyik dibuatnya. Mereka tampak menikmati lagu tersebut. Bahkan berjoget ria turut bergembira. Lagu dangdut dibawakan dalam acara internasional seperti ini sekaligus memperkenalkan genre dangdut di mata dunia.

 

 

(kapanlagi.com)