Unggah Foto Wajah Close Up Dipenuhi Bulu, Irma Dharmawangsa Bikin Fans Terkejut
Thursday, 06 September 2018
Unggah Foto Wajah Close Up Dipenuhi Bulu, Irma Dharmawangsa Bikin Fans Terkejut

Unggahan foto pedangdut Irma Dharmawangsa membuat para penggemarnya terkejut. Bagaimana tidak, foto close up yang diunggah di akun media sosialnya tersebut memperlihatkan bulu-bulu halus di atas bibir dan bagian wajahnya yang lain.

Akibatnya, banyak komentar yang berdatangan dan menanyakan soal hal tersebut. Hal tersebut membuat Irma tersenyum karena pujian-pujian yang dilayangkan pada dirinya.

"Aku kaget juga lihat komentar mereka. Aku kan posting itu buat eksis promo kalau lagi tampil off air di luar kota seperti biasa, eh malah komentarin bulu semua," kata Irma Dharmawangsa saat dihubungi lewat sambungan telepon Rabu (5/9).

1. Sengaja Tak Menghilangkan Bulu di Wajah

 Memang, dikatakan Irma kalau dirinya memang memiliki banyak bulu halus disekitar wajahnya. Namun banyak yang tak menyadari hal tersebut."Ternyata pada enggak ngeh (sadar). Aku mah bukan kumis doang, muka, jambang aja banyak," kata Irma seraya tertawa.

Bulu tersebut dibiarkan saja oleh Irma dan dia memang pernah mencoba untuk membersihkannya. Tetapi dia takut kalau dibersihkan, malah membuat bulu-bulu tersebut bertambah banyak.

"Pernah sih mau coba wax atau IPL untuk menghilangkan bulu-bulu, cuma takut malah tambah banyak. Soalnya, aku pernah coba bersihin bulu yang lain, baru dua hari dicukur udah lebat lagi," pungkasnya.

2. Budget Dress Sekali Tampil

 Sebagai public figure, Irma Dharmawangsa pun sadar akan pentingnya sebuah penampilan bagi seorang perempuan. Karena itu setiap menghadiri acara ataupun event, Irma selalu menyiapkan budget khusus untuk membuat gaun yang nantinya akan ia pakai.

"Pasti ada (budget khusus), tiap-tiap event kan suka beda-beda tema. Jadi mengikuti tema acara," ucap Irma di ujung telepon saat dihubungi KapanLagi.com©, Kamis (19/10).

Ada gaun yang seharga 20 juta, ada juga yang 5 juta juga. Paling dipakai 2 atau 3 kali," tutup mantan kekasih Dwi Andhika itu seraya mengakhiri panggilan.

3. Lagu 'Bang Jarwo' Viral

 Irma sendiri mengaku awalnya tak sadar jika single miliknya viral di media sosial. Wanita berusia 34 tahun ini baru tahu setelah banyak sekali orang yang mention namanya di mana-mana.

"Aku tahu postingan mereka karena aku selalu di-mention, jadi muncul di notifikasi," sambungnya singkat.

"Alhamdulillah, banyak juga video parodi Bang Jarwo di media sosial. Seperti di Tik Tok dan Musically, terus mereka posting di Instagram dan FB masing-masing," ucap Irma saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (3/8).

 

 

(kapanlagi.com)