Siti Badriah Pamer Kemesraan dengan Krisjiana Baharudin

Kamis, 2 Agu 2018 - 14:10 WIB

JAKARTA – Sempat menutupi identitas pria yang tengah dekat dengannya, nampaknya kini Siti Badriah mulai terang-terangan mengenai sosok sang kekasih. Seperti terlihat dalam unggahan di media sosialnya, Sibad, biasa penyanyi dangdut ini disapa, menunjukkan video kemesraannya dengan seorang pria.

Melalui sebuah unggahan di Insta Storiesnya, Siti Badriah terlihat tengah bersama seorang pria yang diketahui bernama Krisjiana Baharudin di dalam mobil. Saat itu keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Keduanya pun nampak begitu mesra. Kris terlihat mendekati kepalanya pada pundak Sibad.

Kemesraan yang diciptakan Kris pun disambut oleh penyanyi asal Cikarang ini. Bahkan, sesekali Sibad menunjukkan bentuk perhatiannya pada pria berkacamata itu.

“Sayang banget ini (kulitnya),” ujar Sibad sembari menunjuk sesuatu yang menyerupai bekas luka di pipi Kris, Rabu (1/8/2018).

“Iya itu bekas jerawat,” jawab Krisjiana.

Siti

Tak hanya Sibad yang mengunggah momen kebersamaan mereka, Krisjiana pun melakukan hal serupa di Insta Storiesnya. Dalam video yang diabadikan di sebuah rumah makan itu, terlihat Sibad yang memegang kamera awalnya hanya menyorot wajahnya.

Kemudian, pelantun lagu Lagi Syantik ini menyandarkan kepalanya pada bahu Krisjiana. Meskipun saat itu mereka tak hanya berdua, namun hal tersebut tak membuat keduanya malu untuk menunjukkan keromantisan di hadapan teman-teman mereka.

Kedekatan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mulai terlihat sejak keduanya hadir bersama dalam resepsi pernikahan Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas. Kebersamaan mereka pun sempat diabadikan pada Insta Stories masing-masing.

Siti Badriah

 

Wajah Krisjiana Baharudin sudah tak begitu asing di hadapan publik. Pria berusia 24 tahun ini telah wara-wiri tampil dalam berbagai iklan yang ditayangkan di televisi. Karier Kris pun kini mulai merambah ke dunia akting.

Krisjiana Baharudin juga sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Ochi Rosdiana di akhir tahun 2016. Foto kemesraan mereka sempat dibagikan dalam akun Instagram Ochi. Namun hubungan mereka nampaknya tak berlangsung lama.

(okezone/edi)