Jadi Viral, Lagu Lagi Syantik Dibikin Versi Aerobik

Selasa, 31 Jul 2018 - 17:22 WIB

JAKARTA - Viralnya lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah membuat pihak Nagaswara selaku label yang menaungi sang artis membuat terobosan baru. Senin (30/7/2018), Nagaswara resmi meluncurkan lagu Lagi Syantik versi aerobik.

"Proses kreatif enggak ada yang aneh, ini adalah anugerah," ujar Rahayu selaku perwakilan Nagaswara dalam sesi jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta.

Nantinya, lagu tersebut akan dikemas dalam bentuk kepingan VCD. Selain Lagi Syantik, lagu Goyang Nasi Padang milik Duo Anggrek juga dihadirkan dalam versi aerobik.

"Lagu Goyang Nasi Padang lagi booming di YouTube. Kita juga senang untuk pertama kali lagu 'Nasi Padang' sudah 57 juta viewers," kata personel Duo Anggrek.

Pakai Gaun Kuning, Siti Badriah Nyanyikan Lagu Bojoku Pawang Kuota

Dalam versi aerobik, Lagi Syantik dan Goyang Nasi Padang disajikan dengan warna musik baru. Sentuhan hip-hop dan reggae ditambahkan pihak Nagaswara agar lebih cocok dengan gerakan senam.

Siti Badriah (Foto: Instagram) 

Selain merilis dua lagu diatas dalam versi aerobik, Nagaswara juga memperkenalkan deretan lagu hits karya artis mereka yang dikemas dalam VCD Karaoke. Karya-karya yang masuk merupakan lagu-lagu terlaris dari hasil survey rumah karaoke di Tanah Air.

Bukan hanya lagu-lagu hits, beberapa karya lama juga diaransemen ulang oleh artis-artis Nagaswara untuk VCD Karaoke. Kata Rahayu, hal itu semata dilakukan guna melestarikan lagu-lagu musisi terdahulu.

"Saya melestarikan. Daripada fisik enggak diapa-apain, makanya kita inovasi saja. Yah perjuangkan karyanya saja," tandas Rahayu.

(okezone/edh)