Meggy Diaz Ceritakan Lagi Hubungan Khusus dengan Tukul
Monday, 30 July 2018
Meggy Diaz Ceritakan Lagi Hubungan Khusus dengan Tukul

Jakarta - Meggy Diaz mengaku punya hubungan dengan Tukul Arwana. Yaitu hubungan persaudaraan dan kerja.

Mengenai hal tersebut, rupanya Meggy Diaz sangat tersanjung dengan Tukul Arwana. Inilah sifat eks host 'Bukan Empat Mata' yang disukai oleh Meggy.

"Baik, orang yang sangat perfeksionis buat saya," ucap Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).


"Sejarahnya beliau orang yang sangat minus banget, nol banget, bahkan minus nol, sampai sekarang bisa jadi orang sukses," lanjutnya.

Memang, Meggy Diaz mengaku sudah kenal lama dengan Tukul Arwana. Ia bahkan sering diajak kerja bareng Tukul yang kini masih menyandang status duda.

"Sudah lama (kenal). Dari acara 'Empat Mata' saya diminta jadi bintang tamu, karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus," papar pedangdut itu.
 

"Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job of air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013," pungkasnya.

Meggy Diaz sempat diisukan menjadi istri siri Tukul Arwana. Bahkan sebelum Susi, istri Tukul meninggal, isu itu pun seperti terus 'menghantui' kehidupan Meggy Diaz. 


(detik.com/hnh/pus)