Begini Tampilan Ayu Ting Ting saat Jualan Bakso, Cantik nan Seksi!
Monday, 30 July 2018
Begini Tampilan Ayu Ting Ting saat Jualan Bakso, Cantik nan Seksi!

APA yang ada di benak Anda ketika tahu selebriti ternama tanah air banting stir ke pekerjaan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya?

Seperti misalnya Ayu Ting Ting. Tepatnya pada 4 hari yang lalu, pedangdut itu membagikan postingan foto dirinya bersama rekan kerjanya Vega Darwanti. Foto tersebut kemudian mendapat banyak respon netizen, pasalnya Ayu terlihat seksi dengan busana khas pelayanan rumah makan.

 

Ya, dari caption yang dibubuhkan Ayu di foto tersebut, dia menjelaskan kalau dirinya sedang menjadi tukang bakso. Tapi tenang, ini hanya gimmick semata untuk salah satu program tv tanah air.

Jika bisa ditelaah sedikit bagaimana pakaian yang dikenakan, Ayu mengenakan celemek khas pelayanan rumah makan. Untuk basic outfitnya, Ayu memilih kaos berwarna hijau army dengan rok jeans sangat pendek. Rambutnya dibiarkan terurai dengan tatanan make-up korean style yang memang menjadi andalannya di beberapa kesempatan.

Begitu juga dengan Vega. Dia pun mengenakan celemek berwarna pink dengan aksen polkadot di bagian bawahnya. Untuk basic outfitnya, Vega memilih busana monochrome mulai dari kaos hitam sampai dengan rok light berwarna abu-abu.

 

 

 

Postingan Ayu ini kemudian viral di media sosial. Sampai informasi ini ditulis, sudah ada 209 likes dengan 1.731 komentar yang masuk. Banyak dari netizen yang memuji kecantikan Ayu dan Vega.

Seperti yang disampaikan akun @cindyekamallia, "tukang baksonya cantik cantik banget sih. Semangat terus kak Ayu dan kak Vega," tulisnya. Begitu juga dengan akun @ningsihsetia77, "mau jadi apa juga cantik banget kamu itu ayu," cuitnya.

Pujian belum berhenti sampai di situ, menurut @dr.hendra_naturalface, Ayu Ting Ting itu cantik banget. "Astaga kamu cantiknya kebangetan ayy, senyumnya manis lagi. Bisa-bisa liat senyum kamu terus aku diabetes nih," katanya.

Ada juga netizen yang siap jadi pelanggan setianya Ayu jika dia memang benar menjadi tukang bakso. "Kalau kamu jadi tukang bakso, aku siap jadi pelanggan setia kamu ayy," kata akun @dokter.aditya_sulaeman.

(okezone/ndr)