Duo Serigala Akui Sering Digoda Pria Hidung Belang
Friday, 27 July 2018
Duo Serigala Akui Sering Digoda Pria Hidung Belang

JAKARTA - Label nakal Duo Serigala membuat mereka sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Dalam tayangan Hotman Paris Show, Kamis (26/7/2018), salah satu personel mereka, Pamela bahkan mengaku pernah digoda pria hidung belang.

"Banyak, image-nya kan terlalu vulgar. Jadi mindset-nya pasti bisa nih. Jadi dideketin terus dengan iming-iming. Pernah juga kirim foto-foto barang branded," aku Pamela.

 

 

Tak cukup sampai disitu, personel Duo Serilaga lainnya, Oza Kioza mengatakan bahwa dia pernah digoda pejabat. Sama halnya dengan Pamela, Oza juga dijanjikan harta melimpah asal bersedia dijadikan simpanan.

"Ada, pernah," tutur dia.

 

Kendati tak jarang mendapat perlakuan semacam itu, kedua personel Duo Serigala memilih menyikapinya dengan kepala dingin. Menurut Oza, kejadian semacam itu merupakan resiko yang harus dihadapi akibat penampilan seksi mereka.

"Resiko sih, karena kita penyanyi dangdut. Terus karena goyangan kita seksi. Tapi ya itu balik ke pribadi masing-masing," ujarnya.

 

Namun dalam kesempatan yang sama, Pamela juga menegaskan Duo Serigala tidak sekedar menjual keseksian sebagai pedangdut. Mereka tetap mengutamakan suara sebagai kunci utama penjualan karyanya.

"Suara dong. Suara, goyangan, kegilaan," tandas Pamela.

(okezone/edh)