Berkat Nyanyi Om Telolet Om, Imey Mey Akui Pernah Diajak Duet DJ Perancis
Friday, 27 July 2018
Berkat Nyanyi Om Telolet Om, Imey Mey Akui Pernah Diajak Duet DJ Perancis

JAKARTA - Penyanyi dangdut Imey Mey kini tengah naik daun. Membawakan berbagai lagu dengan judul unik yang sesuai kondisi masa kini, menjadikan sosok Imey semakin dikenal.

Tak hanya di Indonesia, nampaknya nama Imey Mey juga terdengar sampai ke luar negeri. Bahkan, penyanyi dangdut 26 tahun ini sempat diajak berduet dengan seorang DJ asal Perancis.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, Imey mengakui hal tersebut. Namun sayangnya, proyek duet itu hingga kini belum dapat direalisasikan.

“Benar, jadi dia nge-DM di Instagram tapi karena jadwalnya kali yang susah karena dia juga sibuk. Dia kalau enggak salah di Perancis. Tapi aku lihat di feed Instagram dia, karyanya bagus-bagus,” ujar Imey dalam acara yang disiarkan pada Kamis, (26/7/2018).

 

Nama penyanyi dangdut Imey Mey mulai dikenal publik setelah membawakan lagu perdananya yang berjudul Cabe Cabean. Pada saat itu, kata ‘Cabe-cabean’ sedang ngetrend di kalangan masyarakat. Imey pun bercerita jika lagu itu tercipta dari ketidaksengajaan.

“Jadi (lagu Cabe Cabean) berawal dari ketidaksengajaan. Pas cabe-cabean itu belum terlalu booming. Saat itu hanya istilah di anak-anak muda saja. Terus dari situ muncul ide kreatif dari pencipta lagunya itu Tjahjadi Ishak,” cerita Imey.

 

“Sebenarnya kan arti Cabe-cabean itu agak-agak negatif. Tapi ternyata pas dibikin lagu, orang-orang pada suka. Jadi tidak terlalu negatif karena liriknya lucu,” lanjutnya.

Setelah sukses membawakan lagu berjudul Cabe Cabean, beberapa lagu yang dibawakan Imey selanjutnya pun menuai kesuksean. Sebut saja Om Telolet Om, Gue Mah Gitu Orangnya dan Di Situ Saya Merasa Sedih. Lagu-lagu tersebut diciptakan sesuai fenomena yang sedang menjadi trending topik.

Pemilik nama asli Fitri Melinda ini pun belum lama ini merilis single baru berjudul Orang Ketiga. Saat ditanya mengenai lagu tersebut, Imey menyangkal jika itu merupakan pengalaman pribadinya.

“Justru karena banyak dan maraknya teman-teman yang rumah tangganya digoda sama pelakor. Makanya aku kasihan,” tandasnya.

(okezone/LID)