Tampil dengan Busana Seksi, Baju Pamela 'Duo Serigala' Melorot
Friday, 27 July 2018
Tampil dengan Busana Seksi, Baju Pamela 'Duo Serigala' Melorot

JAKARTA – Insiden kecil yang terjadi di atas panggung memang sulit untuk diprediksi. Begitu juga yang dirasakan oleh penyanyi dangdut Duo Srigala. Salah satu personelnya, yakni Pamela Safitri ternyata pernah mengalami kejadian baju melorot saat manggung di sebuah kota.

 

Ketika hadir di program Hotman Paris Show yang disiarkan oleh iNews TV, Pamela menceritakan kejadian tersebut. Saat itu, dia dan rekannya tengah menghibur masyarakat Ternate.

Menyajikan goyangan yang heboh ternyata juga memiliki risiko. Sebab, karena goyangan tersebutlah bajunya turun hingga terlihat pakaian dalamnya.

“Memang bajunya seksi banget, terus goyangannya juga heboh. Pas banget aku pakai dalamannya warna hitam. Jadi seakan-akan orang melihatnya itu sudah melorot, padahal enggak. Cuma dalemannya saja. Orang pemikirannya sudah ngeres, padahal itu cuma dalaman yang kelihatan,” ujarnya dalam tayangan yang disiarkan pada Kamis (26/7/2018).

 

Video tersebut pun kemudian menjadi viral dan tersebar di dunia maya. Para warganet pun membagikan ulang video tersebut. Pamela juga mengatakan bahwa video tersebut diedit oleh orang-orang yang tidak dikenalnya.

Akibat kejadian tersebut dan beradarnya video itu, Pamela mengaku dibully warganet. Namun, karena video viral tersebut, Duo Serigala pun menjadi banjir job.

“Iya merasa sih sehabis dibully itu jadi banyak job,” pungkasnya.

 

Dalam setiap aksi panggungnya, Duo Serigala yang kini beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza itu memang kerap berpenampilan seksi. Goyang Dribel menjadi andalan mereka untuk menghibur para penonton.

Duo Serigala sendiri merupakan grup penyanyi dangdut yang berisi dua orang. Sebelum Oza Kioza menjadi member grup tersebut, tercatat nama Ovi Sovianti pernah menjadi rekan duet Pamela Safitri. Ovi menemani Pamela sejak tahun 2014 hingga pertengahan 2017.

 

Kekompakan yang telah mereka bangun selama 3,5 tahun harus berakhir karena konflik internal. Perbedaan pendapat diakui Pamela sebagai sumber pecah kongsi yang terjadi di antara mereka.

(okezone/LID)