Masalah Elvy Sukaesih yang Tak Kunjung Usai
Wednesday, 25 July 2018
Masalah Elvy Sukaesih yang Tak Kunjung Usai

Jakarta - Belum juga selesai masalah Dhawiya dan Syechan yang terjerat narkoba, Elvy Sukaesih kini berseteru dengan Wirda, anaknya sendiri. Wirda juga merupakan istri dari mantan pengacara Dhawiya, Zecky Alatas.

Masalah berawal ketika Elvy Sukaesih mengganti Zecky Alatas sebagai kuasa hukum Dhawiya. Zecky, suami Wirda memilih mundur. Kemudian, Wirda pun angkat bicara dirinya dilarang bertemu Dhawiya dan tak bisa bertemu dengan Elvy Sukaesih.
 

"Oh Wirda nggak pernah WhatsApp saya dan tidak pernah menghubungi saya dan dia tidak pernah meminta maaf sama saya. Atau ngucapin Umi bulan Rajab begini mau puasa. Nggak ada sama sekali," tegas Elvy Sukaesih di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Penggilingan, Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018) malam.

"Yang saya tahu dia sakit hati sama saya dan kalau bicara soal sakit hati, kalau dia rasain manis asin, sama seperti saya. Apalagi saya orangtua," tambahnya.

Fitria, kakak Wirda yang saat itu mendampingi Elvy Sukaesih merasa khawatir. Jika Elvy Sukaesih berkomentar takut justru kembali mengundang respons yang kurang baik dari Wirda.

"Kami nggak pernah mau nyalahin orang. Pokoknya saya ada di sebelah Umi saya bertugas menjaga Umi dan selalu memberikan segala yang terbaik. Artinya, saya harus meredam amarahnya. Jangan Umi, didoain aja. Aku selalu bilang sama Umi, kalau mereka itu dapat sakit hati Umi, dapat marahnya Umi, atau sampai doa yang tidak baik dari Umi, maka mereka akan celaka. Saya bilang kita harus ridho," timpal Fitria.
"Saya takut kalau nanti Umi berkomentar seperti ini sekarang respons menjadi jelek lagi. Pokoknya Allah jadi saksi Umi selalu sabar, kami selalu sabar. Dan mudah-mudahan secepatnya kami bisa mulus dari persoalan ini," ungkap Fitria.

Akan tetapi, Fitria tak menampik itulah yang terjadi pada keluarganya kini. Elvy Sukaesih sebagai orangtua sama sekali tak mendengar kata maaf dari Wirda. 


"Sebelum bulan itu kami biasanya saling mohon maaf sama Umi selaku orangtua. Umi juga menanti mana? Nggak ada," jabar Fitria.

Elvy Sukaesih pun tak ingin berburuk sangka kepada Wirda. Sang Ratu Dangdut mengaku tak tahu apakah di belakang Wirda ada orang-orang yang terus menghasutnya.

"Oh saya nggak tahu tuh," tegas Elvy Sukaesih.
 

Fitria sebagai kakak pun hanya bisa meminta maaf jika memang ada tindak tanduknya yang dianggap salah. Seperti apa penilaian orang di luar tentang keluarganya silahkan.

"Bahkan waktu Dhawiya ketemu sama Umi di rutan, saya bilang, Dhawiya minta maaf sama Umi minta ridho Umi. Kemudian saya bilang Umi lafazkan kepada Allah. Jadi di luar itu saya mau dinilai seperti apa, silahkan. Kalau saya salah, saya minta maaf," pungkas Fitria.


(detik.com/pus/wes)