Dituding Larang Wirdha Sylviana Bertemu Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih
Wednesday, 25 July 2018
Dituding Larang Wirdha Sylviana Bertemu Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

JAKARTA - Belum lama ini kakak dari Dhawiya yakni Wirdah Sylviana mengaku tak mendapat izin untuk menjenguk sang adik. Hal tersebut sampai juga ke telinga sang ratu dangdut, Elvy Sukaesih.

Lantas apa kata Umi Elvy mengenai pemberitaan tersebut?

 

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 24 Juli 2018, Elvy justru menepis pemberitaan tersebut. Menurutnya, hal tersebut tidak benar adanya.

"Yang saya juga perlu kasih tahu di sini, kalau ada suara bahwa katanya saya memblokir, yang mana katanya saya tidak mengizinkan untuk siapa-siapa yang datang, enggak pernah ada itu. Enggak pernah itu," kata Elvy Sukaesih.

"Kalau seumpamanya ada nama-nama itu, memang keluarga gitu lho. Keluarga yang kebetulan misalnya yang ini enggak bisa, yang ini yang datang," sambungnya.

 

Tidak hanya itu, Fitria Sukaesih pun menegaskan bahwa tidak ada yang melarang sanak keluarga untuk mengunjungi Dhawiya. Ia pun sadar kabar tersebut sempat membuat publik bingung dengan keluarga besarnya.

Apalagi kabar mengenai perpecahan antar keluarga berhembus kencang. Dan menurut penuturannya itu tidak benar adanya.

"Jadi Umi ingin menyampaikan untuk semuanya, juga semua keluarga yang mungkin sekarang bingung, keluarga besar kita semua, di sini Umi mau menyampaikan bahwa sama sekali tidak benar, tidak pernah ada, Umi atau kami sekeluarga melarang orang untuk berkunjung ke Dhawiya. Tidak ada. Apalagi saudara, saudara kan sudah ada undang-undangnya tidak boleh melarang sebenarnya," tambah Fitria Sukaesih.

Lebih jauh, Elvy menjelaskan bahwa yang sebenarnya terjadi adalah ia hanya meminta jika ada yang menjenguk Dhawiya, ada baiknya bisa diberitahukan padanya terlebih dahulu. Ini pun dilakukan Elvy untuk mengontrol putrinya, Dhawiya.

"Yang ada sebenarnya adalah, umi hanya memohon kalau ada yang berkunjung konfirmasi ke saya (umi). Maksudnya ini untuk pengontrolan. Artinya umi juga merasa dengan adanya ini kan, 'Aduh umi disalahin, katanya umi enggak bisa ngejaga anak'. Jadi itu penjagaan Umi untuk Dhawiya," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Wirdha Sylviana sempat kaget lantaran melihat daftar nama-nama pihak yang diperbolehkan menjenguk Dhawiya. Dan ia sangat menyayangkan karena namanya tak tertera dalam daftar tersebut.

(okezone/LID)