Connie Nurlita Kaget Lagu Barunya Disambut Antusias Warga Semarang
Wednesday, 25 July 2018
Connie Nurlita Kaget Lagu Barunya Disambut Antusias Warga Semarang

SEMARANG - Masa keemasan pedangdut 90-an, Connie Nurlita mungkin sudah lewat. Tapi, bukan berarti masyarakat Indonesia sudah tak mencintainya.

Sebaliknya, musik dan penampilan Connie masih dinantikan oleh pecinta dangdut Tanah Air. Buktinya, lagu terbaru Connie yang berjudul Ayang Ayangmu masih disambut hangat oleh publik.

Lagu baru Connie itu mendapat apresiasi yang baik kala tampil di Semarang, Jawa Tengah. Connie mampu membius penonton untuk ikut bernyanyi dan berjoget bersamanya.

“Deg-degan banget rasanya melihat penonton sebanyak itu, bisa nyanyi joget bareng di bawah terik panas matahari, tapi mereka bertahan seperti membawa energi baru bagi saya dan ini luar biasa,” ujar Connie.

Antusiasme penonton yang hadir memang tak sempat terpikirkan olehnya. Apalagi banyak penonton yang mencoba ingin bersalaman dengan Connnie.

“Di sini penontonnya luar biasa enggak berhenti-berhenti request lagu serta kelihatan enggak ada capeknya penonton di sini, padahal udara lagi sangat panas tapi mereka bertahan sampai acara berakhir,” tambahnya.

Dengan suksesnya Connie membawakan lagu terbarunya, ia juga berharap agar lagu tersebut dapat dikenal publik. Single baru ini diharapkan dapat dikenal seperti lagu terdahulunya, Cinta Karet.

“Semoga di Jawa Tengah, khususnya di Semarang single Ayang Ayangmu ini bisa sukses seperti Cinta Karet. Dan ini menjadi akan menjadi awal baik,” tandasnya.

Connie tak hanya membawakan lagu terbarunya saat menghibur masyarakat Semarang belum lama ini. Ia juga melantunkan beberapa lagu tenar dari pedangdut kenamaan lainnya seperti Goyang Dumang, dilanjutkan lagu yang fenomenal milik Siti Badriah, Lagi Syantik, Semua Untukmu hingga ditutup dengan lagu Sayang.

Seperti diketahui, Connie Nurlita sempat mengalami masa kesuksesannya pada era 90-an lewat lagu Cinta Karet. Ia pun juga sukses merilis album pada Mei 2017 lalu yakni Baru 6 Bulan.

(okezone/LID)