Iis Dahlia Akui Banyak Gimmick di Dunia Hiburan
Monday, 23 July 2018
Iis Dahlia Akui Banyak Gimmick di Dunia Hiburan

Jakarta - Pedangdut Iis Dahlia akhirnya buka suara mengenai video viral yang memperlihatkan dirinya sebagai juri memberi kritik kepada salah satu peserta audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Ia pun juga menjelaskan bahwa dalam dunia hiburan ada sebuah gimmick dan intrik.

"Sekarang kan hiburannya beda. Kalau kita masuk dalam industri, kita harus mengikuti hiburan yang sekarang ini nih. Ada gimmick, ada intrik," ujar Iis saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7).

Mau tidak mau ia harus menjalankan hal tersebut jika sudah berada dalam industri hiburan yang ia kategorikan sebagai pelakon.
 

"Suka nggak suka, saya harus jalanin karena ini hiburan. Kalau lo nggak suka, nggk usah nonton. Saya ada di dalam industri ini nih, saya sebagai artis. Artis itu which is pelakon," tambahnya.


Pelantun 'Cinta Bukanlah Kapal' ini menjelaskan saat ia menjadi juri juga beberapa arahan dari tim kreatif dari stasiun televisi. Oleh karena itu, ia merasa ada beberapa orang yang belum mengerti.

"Pas saya datang, saya di briefing sama tim kreatif 'Mam ini nanti begini, begini. Di segmen ini nanti ada ini, ada itu. Kalau orang yang tidak ada di dalam industri ini mungkin tidak mengerti. Itu makanya kesannya kayak pintar semua gitu," ungkap Iis. 
(detikcom/vep/dar)