Lagu Lagi Syantik Viral, Honor Siti Badriah Naik 50 Kali Lipat
Monday, 23 July 2018
Lagu Lagi Syantik Viral, Honor Siti Badriah Naik 50 Kali Lipat

JAKARTA – Lagu ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan oleh Siti Badriah sukses menjadi salah satu lagu terpopuler hingga mancanegara. Kesuksesan lagu itu pun membawa Sibad menapaki puncak popularitas.

Popularitas lagu ‘Lagi Syantik’ ini pun menjadi ladang rezeki bagi Sibad. Lantas, apakah tarif honor manggung Sibad juga mengalami kenaikan signifikan sesuai dengan peningkatan popularitas?

 

Dara berusia 26 tahun ini mengaku honor untuk setiap kali penampilannya memang mengalami kenaikan. Namun, tarif yang tinggi itu bukanlah keinginan darinya melainkan pihak manajemen yang telah mengaturnya.

 

“Manajemen yang pasang tarif, aku enggak tau. Tapi Alhamdulillah ada kenaikan, naik 50 kali lipat dari sebelumnya,” ujar Sibad dalam tayangan Hotman Paris Show di Inews, Kamis (19/7/2018).

Tak hanya honornya saja yang meningkat, panggilan untuk mengisi kegiatan off air maupun on air juga meningkat drastis. Pundi-pundi rezeki juga mengalir deras ke kantong Sibad.

Meski honornya mengalami kenaikan hingga 50 kali lipat, wanita asal Bekasi ini enggan merinci berapa besarannya. Sibad mengaku sangat bersyukur dengan apa yang telah ia raih saat ini.

“Semenjak lagu itu viral, biasanya sebulan off air 3 kali, sekarang bisa 10 sampai 15 kali sebulan. Alhamdulillah, disyukuri aja,” ungkap Sibad.

Dengan kekayaan yang berhasil didapatnya, Sibad mengaku tidak ingin menjadi orang yang sombong. Ia tetap berusaha tampil apa adanya dan tidak berlebihan.

 

Sejak lagu ‘Lagi Syantik’ mendadak viral, berbagai pencapaian sukses diraih oleh Sibad. Setelah dirilis pada 22 Maret 2018, lagu ini telah disaksikan lebih dari 250 juta kali.

 

Dalam pembaruan yang dirilis oleh Billboard, lagu tersebut kini masuk 20 besar dalam kategori ‘YouTube Chart’. Tak tanggung-tanggung, lagu tersebut berhasil berada di posisi ke-12.

Dengan posisinya itu, ‘Lagi Syantik’ berhasil menyisihkan salah satu lagu yang sempat menjadi viral, yakni Despacito. Tak hanya itu, lagu ini juga paling banyak di-cover oleh para penikmat musik yang berasal dari dalam hingga luar negeri.

(ade/okezone.com)

(LID)