Fokus Karier, Siti Badriah Tunda Rencana Menikah
Friday, 20 July 2018
Fokus Karier, Siti Badriah Tunda Rencana Menikah

JAKARTA – Nama Siti Badriah mendadak melejit usai merilis single terbarunya berjudul ‘Lagi Syantik’. Dengan popularitas tinggi yang diraihnya itu, wanita yang kerap disapa Sibad ini mengaku belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Belum lama ini, publik sempat dihebohkan dengan kedatangan Sibad bersama seorang pria di acara pernikahan rekannya. Pria tampan yang disebut-sebut mirip dengan Oppa Korea Selatan itu dikabarkan menjadi kekasih baru Sibad.

 

Tak sedikit para warganet yang mendoakan dara berusia 26 tahun itu bisa segera naik pelaminan dengan pria yang diketahui bernama Krisjian. Namun, Sibad mengaku belum memikirkan rencana pernikahan dan memilih fokus meniti karier.

 

“Belum ada pembicaraan untuk menikah, masih mau fokus karier dulu aja,” ujar Sibad dalam tayangan Hotman Paris Show di Inews, Kamis (19/7/2018).

 

Usia hubungan Sibad dengan pria yang kerap disapa Jian itu memang masih seumur jagung. Sibad mengaku masih menikmati masa-masa pendekatan dan mengenal satu sama lain.

Sosok Jian sendiri juga diakui oleh Sibad baru ia kenal. Sibad yang sempat enggan untuk memikirkan perihal percintaan itu pun dibuat tergila-gila dengan pesona Jian yang berprofesi sebagai model dan presenter acara travelling.

Berawal dari terlibat dalam satu acara travelling bersama, benih-benih cinta diantara keduanya pun tumbuh subur. Sibad yang mulai dilanda virus merah jambu itu pun akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran.

“Belum dikenali sama orang tua sih, baru 4 bulan. Waktu itu aku sama dia ada di acara travelling bareng, teman aku ternyata teman dia juga akhirnya kenalan disitu dan jadi sampai sekarang,” ungkap Sibad.

Meskipun sang kekasih berasal dari dunia hiburan juga dan dikaruniai wajah yang rupawan, Sibad mengaku tidak khawatir sang kekasih banyak digilai oleh wanita lain. Pelantun ‘Berondong Tua’ ini mengaku tak ingin ambil pusing perihal hal itu.

“Ya kalau ada yang nyeleneh gampang, tinggal cari aja yang lain,” kata Sibad sambil tertawa.

(okezone/ade)