Irma Darmawangsa Picu Konflik Antara Ricky Cuaca dan Orangtua
Friday, 20 July 2018
Irma Darmawangsa Picu Konflik Antara Ricky Cuaca dan Orangtua

JAKARTA - Video joget mesra Irma Darmawangsa membuat komedian Ricky Cuaca tak akur dengan kedua orang tuanya. Menurut pengakuan Ricky, dia dan orang tuanya terlibat perdebatan soal perilaku Irma.

"Sampai video itu muncul lagi, akhirnya terjadi perdebatan dengan orangtua aku," ungkap Ricky Cuaca dalam salah satu postingan akun gosip, Kamis (19/7/2018).

 

 

Sebelumnya, Ricky mengatakan, hubungan asmaranya dengan pedangdut Irma Darmawangsa memang sudah bermasalah sejak awal. Pasalnya, hubungan itu awalnya tak mengantongi restu dari kedua orangtua Ricky. "Jadi, dari awal memang orangtuaku tidak menerima Irma," ujar komedian berpostur tambun itu.

Namun seiring berjalannya waktu, Ricky akhirnya mampu menyakinkan kedua orangtuanya dan  mendapatkan lampu merah untuk berpacaran dengan perempuan satu anak tersebut. "Hubungan kami baik-baik saja setelah aku bisa menyakinkan orangtua bahwa dia perempuan yang baik," katanya. 

 

Lantaran menghadapi situasi yang cukup pelik, Ricky Cuaca memilih untuk tidak membahas masalah video Irma Darmawangsa dalam waktu dekat. Dia mengaku, masih butuh waktu untuk introspeksi diri, serta memperbaiki hubungan dengan kedua orangtuanya.

"Untuk saat ini, aku no comment dulu deh!" ungkapnya.

(okezone/SIS)