Dikabarkan "Perang Dingin", Ayu Ting Ting & Jedar Kompak Selfie
Thursday, 19 July 2018
Dikabarkan

JAKARTA – Hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting memang terlihat mengalami pasang surut. Terlihat kompak di depan layar, namun siapa sangka jika di belakang layar ada bumbu-bumbu pertikaian yang membuat sahabat akrab ini terlibat perang dingin.

Saling diam diantara keduanya ini berawal dari ocehan Jedar yang menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi terlibat sebuah hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja di tahun lalu. Hal itulah yang kemudian membuat renggang hubungan wanita yang sebelumnya berteman baik itu.

 

"Mereka diam aja malah ketus. Mereka enggak mau ngomong, Mungkin hanya waktu yang bisa mengembalikan. Aku selalu senyum, tapi kalau aku udah senyum enggak dibalas dengan senyum kembali, aku ikhlas," kata Jedar kala itu.

 

Namun kini seolah ingin membantah tuduhan permusuhan dingin baik antara Ayu maupun Jedar, keduanya kompak mengunggah foto selfie bareng di instagram masing-masing.

Jika Ayu hanya menuliskan caption singkat dengan mempromosikan acara mereka, beda halnya dengan apa yang dituliskan wanita berambut blonde itu dengan sebuah candaan.

“Maimuna dan Maiimun,” katanya.

 

Bukan hanya itu, pada sebuah talk show di channel YouTube milik Ashanty, wanita yang pernah bermain dalam film Dealova itu juga telah mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting sudah menjadi baik. Ia pun sadar bahwa apa yang telah dilakukannya dulu cukup menyakitkan hati Ayu Ting Ting.

"Ini pertanyaan dari netizen dan ini agak berat. Jess, kamu kan belakangan pernah bermasalah dengan beberapa artis, salah satunya ada Raffi, Ayu Ting Ting. Itu memang benar gimmick atau kamu ngomong apa adanya?" tanya Ashanty.

“Mungkin terbawa suasana, terlalu dekat. Tapi aku jujur ngerasa salah, sekarang kondisinya baik-baik aja. Kita sama-sama sudah dewasa, sadar diri aja. Ya udah gue salah, gue gak ngulangin lagi. Kita bisa berteman lagi," jawab Jedar menjelaskan.

(okezone/sus)