Foto Jadul Via Vallen Tersebar, Netizen Salah Fokus dengan Sosok Pria
Tuesday, 10 July 2018
Foto Jadul Via Vallen Tersebar, Netizen Salah Fokus dengan Sosok Pria

JAKARTA – Via Vallen kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial saat sebuah akun mengunggah foto jadul wanita asal Surabaya itu sebelum tenar seperti sekarang. Selain menampilkan sosok Via remaja, foto itu juga memperlihatkan sosok pria yang tengah bersama pelantun lagu Sayang.

“Yang penasaran sama kang gendang, silahkan di slide sampai akhir,” tulis akun tersebut pada caption.

 

Setidaknya ada 10 foto yang menampilkan kedekatan Via dengan pria yang disebut netizen bernama Ipank, seorang tukang gendang Sera, grup dangdut tempat Via bernaung dulu. Hal tersebut lantas dikaitkan dengan gosip yang beredar bahwa Via telah mempunyai seorang suami.

 

Pasalnya pada salah satu foto tersebut menunjukkan pria tersebut tengah menggendong seorang bocah kecil, dimana di sampingnya juga nampak Via memeluk anak yang sama dengan yang digendong Ipank.

Foto ini semakin mendukung kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Via telah mempunyai seorang anak pada video yang telah tersebar belum lama ini di media sosial.

“Mamah, kok ditangisi,” ucap Via sembari mengajak anak tersebut yang terlihat ngambek.

 

Bukan hanya panggilan mamah, namun keakraban antara Via dan bocah tersebut nampak begitu jelas saat pelantun lagu Bojo Galak itu tengah menggoda sang anak untuk bisa memeluknya namun di tolak hingga akhirnya Via menawarkan untuk membelikan sesuatu agar anak tersebut tidak ngambek lagi.

Teka teki soal status Via Vallen yang telah bersuami atau belum pernah diklarifikasikan oleh wanita 26 tahun ini yang menjelaskan secara tegas bahwa dirinya masih berstatus single.

"Jadi intinya, Via belum pernah menikah sama sekali. Apalagi Via punya anak dari hasil ambil laki orang, Via belum pernah sama sekali. Jadi itu semua salah. Gitu, intinya kayak gitu sih," ujar Via Vallen saat ditemui awak media pada Desember 2017 lalu.

"Kalau misalnya si orang terdekat itu ngerasa bahwa saya bohong, dan omongan dia benar, silakan buktikan. Nanti kita bisa ketemu di pengadilan. Gitu aja," pungkas Via Vallen.

(okezone/sus)