Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Bikin Duo bareng Millendaru

Selasa, 10 Jul 2018 - 18:11 WIB

JAKARTA - Usai didepak rekan duetnya, Ratna Pandita dari Duo Bunga. Kini Lucinta Luna mulai melihat peluang baru untuk kembali bernyanyi. Kali ini, Lucinta Luna dikabarkan akan berduet dengan Millendaru, nama yang sempat menjadi kontroversial lantaran memilih menjadi seorang perempuan.

Rencana duet mereka tersebar melalui akun Instagram yang bernama @panik.adalagi. Dalam video itu, tampak Lucinta Luna dan Millendaru tengah berbincang-bincang mengenai projek duetnya.

 

Meski tak menjelaskan secara rinci projek tersebut, rupanya keduanya hanya membentuk projek ini secara tidak sengaja. Terlebih menurut Millen banyak yang menantikan projek keduanya.

"Awalnya sih aku sama kak Luna ngomongin 'kak apa kita buat duet ya'. Apa kita buat projek bakal rame," ujar Millendaru dalam video tersebut.

Lucinta Luna

 

Mengenai projek yang bakal direalisasikan oleh keduanya, nantinya Milendaru akan bermain musik, sedangkan Lucinta Luna akan bernyanyi. Nah patut ditunggu, musik seperti apa yang bakal disuguhkan oleh keduanya?

"(Projeknya) aku yang main musik-musik, dia (Lucinta) yang nyanyi. Pokoknya seru banget," tambah Millendaru.

"Pokoknya bedanya, aku yang nyanyi, dia (Millendaru) yang main musik," timpal Lucinta Luna.

 

Lucinta Luna

Sepertinya diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna didepak oleh rekan duetnya Ratna Pandita beberapa waktu lalu. Menurut Ratna Pandita, kala itu Lucinta Luna terlampau serakah lantaran menerima job tanpa sepengatahuannya. Bahkan ia pun memakai nama Duo Bunga pada job tersebut.

Dan yang terbaru, Lucinta Luna kedapatan manggung bersama Gressa Silalahi. Hal itu pun diketahui melalui unggahan Instagram story pribadinya @lucintaluna.

(okezone/edi)