Pesan Nella Kharisma Usai Nyoblos Pilkada 2018
Thursday, 28 June 2018
Pesan Nella Kharisma Usai Nyoblos Pilkada 2018

JAKARTA - Rabu (27/6/2018) gelaran pemilu serentak dilakukan di Tanah Air untuk memilih pemimpin Gubernur dan Wakil Gubenur. Sontak membuat banyak publik berlomba-lomba untuk menyeruakan pilihannya pada calon-calon pemimpin terpilih. Tak hanya itu, deretan selebriti juga ikut untuk gelaran pemilu serentak di Tanah Air.

Ya, salah satunya penyanyi dangdut Nella Kharisma yang juga ikut nyoblos didaerahnya. Hal itu dibagikan Nella Kharisma melalui instagram pribadinya @nellkharisma pada Rabu (27/6/2018).

 

Nella Kharisma

Dengan mengenakan kemeja berwarna putih dengan wajah senyum semringah, sang pelantun 'Jaran Goyang' juga menunjukkan jari kelingking yang beroleskan tinta biru. Dimana tanda itu menunjukan Nella Kharisma telah ikut dalam pemilu 2018.

Tidak hanya sampai disitu, dalam tulisan caption yang disematkannya, Nella juga sekedar mengingatkan untuk warganet agar menggunakan hak suara sebagaimana mestinya.

"Jangan Golput ☺," tulis Nella Kharisma.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar. Tak sedikit warganet justru antusias untuk ikut menggunakan hak suaranya. Namun ada pula warganet yang menyoroti penampilan dari Nella Kharisma.

"Sip,,, sang diva pun nyoblos👍🏻👍🏻👍🏻@nellakharisma," tulis @0a0e_90.

"Mbak sip udah nyoblos itu udah ada biru2 ya," tulis @sundari_0405.

"Mbak Nella yg cantik apa kabarnya aku salah satu pengagumu maju terus juga sukses selalu untuk mba Nella Kharisma," tulis @damayantiaini.

Nella Kharisma

 

Sebagai informasi, nama Nella Kharisma memang cukup baru dikenal dalam dunia jagad dangdut Tanah Air. Terhitung Nella memulai debutnya sebagai pedangdut pada 2015 lalu.

Meski jarang tampil di televisi swasta, namun nama Nella sudah dapat dIsejajarkan dengan rekan sejawat Via Vallen. Bahkan beredar isu, Nella Kharisma yang sanggup menyayingi popularitas dari Via Vallen.

Nella Kharisma melejit lewat single yakni 'Konco Mesra' dan 'Jaran Goyang'. Tetapi, menyanyi dari panggung ke panggung juga dilakoni Nella hingga manggapai kesuksesannya sampai sekarang ini.

(okezone/edi)