Pose Bareng Via Vallen, Wajah Tanpa Make Up Siti Badriah Disanjung Netizen

Senin, 25 Jun 2018 - 10:05 WIB

JAKARTA – Kedua pedangdut tenar rupanya tak sengaja saling bertemu dalam sebuah kesempatan, mereka adalah Siti Badriah dan Via Vallen. Dimana kedua pedangdut ini bisa dikatakan sukses lantaran lagunya meledak dipasaran. Via Vallen yang terkenal dengan lagu ‘Sayang’ sedangkan Siti Badriah kini tengah dielu-elukan berkat lagu ‘Lagi Syantik’–nya yang mencuri perhatian publik Tanah Air.

Ya, pertemuan itu tampak dalam sebuah pose yang dibagikan oleh Via Vallen melalui akun instagram pribadinya @viavallen belum lama ini. Sontak dari foto tersebut, para warganet langsung membanjirinya dengan beragam komentar.

 

Bagaimana tidak, Sibad sapaan akrabnya yang tampak mengenakan pakaian berwarna putih begitu percaya diri berpose dengan Via Vallen dengan tanpa menggunakan riasan. Bukan komentar negatif, melainkan Siti Badriah mendapatkan komentar positif, dimana warganet menyebutnya begitu cantik tanpa menggunakan make-up.

 

“Cantik beutt si @sitibadriahh no make up kek nyaa uhhh❤❤,” tulis @dayday_dwi.

 

 

 

“@sitibadriahh teteh klo lgii gtu mirip shancaii meteor garden... Cantikkk bgttt tehh... 😍,” tulis @ryanbayen.

@sitibadriahh imutt gk make up 😍,” tulis @taritariwibowo.

 

 

Sementara itu, Via Vallen yang juga memberikan pose ala duckface dalam foto tersebut juga mendapat komentar yang sama dari warganet. Bisa dikatakan keduanya tampak begitu akrab dalam pertemuan itu.

Lebih lanjut, sang pelantun 'Sayang' tak lupa menyematkan sebuah caption dalam foto tersebut. Ia pun seakan menggabungkan judul lagu darinya dan Siti Badriah ke dalam sebuah kalimat.

“Sayang lagi syantiiikkk ga sengaja ketemu di lounge dengan tujuan yg berbedaa 💃🏼💃🏼💃🏼,” tulis Via Vallen.

 

Sebagai informasi, Via Vallen memang tengah menjadi idola publik berkat lagu 'Sayang'. Membawa aliran dangdut yang berciri khas koplo dan melafalkan tembang bahasa Jawa, langsung membuat Via semakin digandrungi publik, khususnya para kaum adam.

Sedangkan Siti Badriah kini tengah berada dipuncak karier berkat lagu yang bertajuk ‘Lagi Syantik’ dimana behasil mendapat respon positif pubik Tanah Air. Bahkan lagunya juga menarik minat publik untuk sekedar meng-cover-nya. Sekedar diketahui, video klip lagu 'Lagi Syantik' telah ditonton 150 juta orang lebih di Youtube.

(okezone/ade)