Dewi Perssik Siap Polisikan Asisten Rumah Tangga
Friday, 22 June 2018
Dewi Perssik Siap Polisikan Asisten Rumah Tangga

JAKARTA - Dewi Perssik tak segan mempolisikan asisten rumah tangganya, Tri Puji Rahayu. Dia menyiapkan rencana itu usai mendapati wanita itu telah membawa kabur beberapa barang pribadinya.

"Inginnya seperti itu (lapor polisi)," kata suami sekaligus manajer Dewi Perssik, Angga Wijaya lewat sambungan telepon, Kamis (21/6/2018).

 

Dewi Perssik

Sebelumnya diberitakan, Dewi Perssik memposting kejadian yang dia alami lewat media sosial. Kata Angga Wijaya, sang asisten rumah tangga membawa kabur sejumlah alat kecantikan milik Dewi.

"Barang mbak Dewi yang hilang kayak cream muka, alat kecantikan, pakaian ada beberapa yang hilang. Kan hal-hal yang kayak gitu kan penting," ujarnya.

Kendati sudah menyiapkan rencana lapor polisi, Dewi Perssik nyatanya masih menunggu itikad baik asisten rumah tangganya. Baik dirinya maupun Angga masih berencana menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Kalau dia bisa, akan diselesaikan secera kekeluargaan. Kalau tidak bisa, akan ditindaklanjuti," jelas Angga Wijaya.

Dewi Perssik

 

Saat ini, asisten rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga masih belum bisa dihubungi. Alasan itulah yang jadi dasar Dewi dan Angga untuk menunggu rencana pelaporan terhadap wanita yang belum genap bekerja setahun untuk mereka.

"Tergantung dia maunya gimana. Karena anaknya belum bisa dihubungi sampai sekarang," pungkas Angga Wijaya.

(okezone/edi)