Krim Wajah hingga Pakaian, Barang Pribadi Dewi Perssik yang Dibawa Kabur ART
Friday, 22 June 2018
Krim Wajah hingga Pakaian, Barang Pribadi Dewi Perssik yang Dibawa Kabur ART

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Dewi Perssik. Lewat postingan Instastory-nya, Kamis (21/6/2018), Dewi menyebut asisten rumah tangganya, Tri Puji Rahayu kabur dengan membawa beberapa barang pribadi.

Dalam tayangan singkat yang diposting, Dewi Perssik terlihat memegang KTP atas nama Tri Puji Rahayu. Dia juga mengatakan masih menunggu sang asisten rumah tangga untuk mengakui perbuatannya.

 

Terkait postingan Dewi Perssik, Angga Wijaya selaku suami sekaligus manajer membeberkan barang-barang yang dibawa kabur. Sebagian besar merupakan alat kecantikan yang biasa dipakai Dewi.

Dewi Perssik Tampil Memukau di Malam Konser Kilau Raya MNCTV 25

 

"Barang mbak Dewi yang hilang kayak krim muka, alat kecantikan, pakaian ada beberapa yang hilang. Kan hal-hal yang kayak gitu kan penting," ujar Angga lewat sambungan telepon.

Diakui Angga, barang-barang tersebut memang tidak memiliki nominal tinggi. Terpenting bagi dirinya dan Dewi Perssik, mereka menuntut kejujuran dari sang asisten rumah tangga.

"Kita bukan masalah kerugian, tapi kejujurannya nanti akan merambat ke hal yang lebih besar," jelas dia.

Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan di Subditranmor Polda Metro Jaya

Buntut dari kejadian tersebut, Angga Wijaya kembali mengulang apa yang sebelumnya disampaikan Dewi Perssik lewat media sosial. Sebab hingga saat ini, wanita yang belum genap setahun bekerja untuk Angga dan Dewi tidak bisa dihubungi.

"Kita memberikan kompensasi dan keringanan. Kita akan menunggu sampai kapan dia mau menemui dan bisa dihubungi," tandasnya.

(okezone/aln)