Kembali Sandang Nama Bahar, Juwita Belum Ganti Profil Medsos
Friday, 22 June 2018
Kembali Sandang Nama Bahar, Juwita Belum Ganti Profil Medsos

JAKARTA - Anisa Bahar memang sudah mengizinkan Juwita memakai nama keluarga lagi. Namun hingga saat ini, Juwita ternyata masih memakai nama lamanya.

Terlihat di profil Instagram Juwita saat diakses Okezone, Kamis (21/6/2018), dia masih mempertahankan nama belakang Tofhany. Sementara untuk nama akun, dirinya juga masih memakai @juwitasanjaya11.

 

Diketahui, Sanjaya merupakan nama belakang ayah Juwita. Selama konflik, dia memilih memakai nama sang ayah ketika memenuhi panggilan kerja.

Juwita dan Annisa Bahar

 

Sebelumnya diberitakan, Anisa Bahar memperbolehkan Juwita memakai nama keluarga lagi. Langkah itu dilakukan Anisa lantaran keduanya tidak lagi terlibat konflik.

"Enggak masalah. Aku sangat mendukung kalau Juwi mau pakai nama Bahar lagi. Kalau bisa dipatenkan nama Bahar ke Juwi," kata Anisa Bahar di kawasan Jatibening, Bekasi belum lama ini.

 

Nama Bahar memang sempat dicabut dari Juwita saat masih terlibat konflik dengan Anisa. Hal itu merupakan wujud kekecewaan Anisa dan keluarga besar Bahar atas perilaku Juwita.

Usai peristiwa pencabutan nama, Juwita sendiri tidak memberikan tanggapan. Dia malah langsung memperkenalkan nama barunya, Juwita Tofhany lewat media sosial.

Anisa Bahar dan Juwita sepakat menyudahi konflik diantara mereka yang sudah berlangsung hampir delapan bulan. Saat perayaan Idul Fitri beberapa hari lalu, Juwita datang ke kediaman keluarga Bahar untuk menyelesaikan masalahnya dengan Anisa lewat mediasi.

(okezone/aln)