Damai dengan Suami, Dewi Perssik: Jangan Diulangi Lagi
Thursday, 31 May 2018
Damai dengan Suami, Dewi Perssik: Jangan Diulangi Lagi

JAKARTA - Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya telah berdamai saat hadir sebagai bintang tamu salah satu acara televisi pada Rabu 30 Mei 2018 atas kemelut rumah tangganya selama ini. Dewi Perssik lantas mengunggah foto mesra dengan sang suami melalui akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal.

Perseteruan antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik cukup menarik perhatian publik. Keduanya bahkan dianggap sengaja mengatur pertengkaran tersebut namun dibantah oleh pemilik goyang gergaji ini.

Dewi Perssik dan suami

Melalui caption yang ditulis, Dewi Perssik juga mengapresiasi tindakan sang suami yang berani meminta maaf melalui acara yang disiarkan secara langsung. Terlebih suaminya tersebut mengakui kesalahan yang selama ini dilakukan olehnya.

"Bagi mrk yg bilang settingan atau apalah, saya yakin laki2 manapun yg punya harga diri dan waras ga akan mau disuruh minta maaf dihadapan seluruh dunia, apalagi ketauan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dg melecehkannya dan hny mempertahankan rumah tggnya dg kata2 maaf secara live," tulis wanita yang akrab disapa Depe tersebut.

"Sy memang menutup komunikasi ketika itu stlh tau chat suami sy dg laki2 PT Fitness yg memberikan wanita yg sblmnya becanda ttg perempuan dan sayur lodeh (istri) atau sayur2an yg lain atau wanita lain, Begitupun istri yang baik dan waras ga akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yg lain," tambahnya.

Lebih lanjut Depe mengaku berusaha menjadi istri yang baik dan memaafkan kesalahan sang suami. Ia juga mengingatkan pada pria yang menikahinya pada tahun 2017 tersebut untuk tak lagi mengulangi kesalahannya.

"Positif thingking... seandainyapun sy memaafkan suami sy... sy bljr menjadi istri yg sabar dan layaknya wanita yg bljr bertakwa utk bs memaafkan. Tapi ingat jangan diulangi lagi... kesetiaan buat sy dalam setiap hubungan rumah tgg itu penting. @anggawijaya88#antiselingkuhselingkuhclub #hatepelakor," bunyi akhir yang ditulis Depe.

Dewi Perssik dan suami

Sekadar diketahui, Depe resmi menikah dengan Angga Wijaya yang tak lain merupakan manajernya pada Agustus 2017 secara diam-diam di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur. Belum satu tahun membina rumah tangga, keduanya diterpa kabar tak sedap bahkan Depe disebut-sebut siap menggugat cerai.

Kini keduanya telah kembali bersatu dan didukung banyak netizen termasuk para kalangan artis. Mereka berharapa agar rumah tangga pelantun tembang hits Mimpi Manis itu bisa langgeng dan tak akan terganggu lagi.

(okezone/edi)