Dikabarkan Berselingkuh, Suami Dewi Perssik Angkat Bicara
Wednesday, 23 May 2018
Dikabarkan Berselingkuh, Suami Dewi Perssik Angkat Bicara

JAKARTA - Rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya memang beberapa hari belakangan menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, pasangan tersebut dikabarkan tengah bermasalah hingga diisukan akan bercerai.

 

Adanya orang ketiga menjadi salah satu permasalahan yang banyak dibahas oleh warganet di media sosial. Namun mengenai hal tersebut, pemilik goyang gergaji itu pun sampai saat ini belum memberikan klarifikasi.

Setelah beberapa waktu berjalan, Angga muncul di media sosial. Dengan mengunggah fotonya bersama Dewi Perssik, ia menuliskan bahwa tak akan ada wanita lain di dalam pikirannya.

“Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain. ❤️❤️,” tulis Angga.

Kicauan suami Dewi Perssik

Melihat unggahan suaminya tersebut pun langsung membuat Dewi Perssik meresponsnya. Mantan istri Saipul Jamil ini pun meminta agar Angga dapat menyelesaikan masalah mereka secara bijak.

“Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem ????!!!! Tanggung jwb teman kamu tuh PT fitness kamu yg ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE,” balas Dewi Perssik.

Pernyataan wanita yang kerap disapa Depe itu juga dibenarkan oleh salah satu warganet. Netizen menyarankan agar Angga bisa menyelesaikan masalahnya secara personal, bukan melalui tulisan dalam media sosial.

“Maaf mas @anggawijaya88 iya bener kata kak dewi jgn d sosmed.maaf juga kak @dewiperssikreal iya benar jgn bhas d sosmed. selesaikan Secara intern aja.karna g smua lovers itu real lovers dan g smua haters itu real haters.krn terkadang hal buruk bisa dateng dr sisi yg baek bgitu pula sebaliknya.kalo mslh keluarga d bawa ke sosmed bukan dpt jalan kluar malah makin memperburuk keadaan. Smakin sdikit yg tau smakin baik. #sharepengalamanaja,” timpal akun @fereshtehiejha.

(okezone/LID)