Jatuh saat Manggung, Jenita Janet Merasa Didorong Makhluk Gaib

Rabu, 23 Mei 2018 - 09:46 WIB

JAKARTA Jenita Janet belum lama ini mengalami insiden saat tampil untuk salah satu program dangdut di televisi swasta. Kala itu, Janet terjatuh diatas panggung tanpa sebab pasti dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Disinggung mengenai kejadian tersebut, Jenita Janet yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta mengaku masih belum mengetahui penyebab insiden itu. Seingat Janet, kala itu dia mendadak lemas serta ada yang menarik rambutnya.

 

"Aku enggak tahu ya kenapa. Jadi aku ngerasanya dengkul aku gemetar dan lemas, kemudian rambut aku ada yang narik, jadi nyanyinya ngedanga gitu," kisah Jenita Janet, Selasa (22/5/2018).

Setelah itu, Janet juga merasa sempat melihat sosok hitam besar tepat didepannya. Dari situ, Janet merasa terdorong oleh sesuatu hingga jatuh.

"Terus pas nyanyi aku kayak ngelihat sosok hitam besar (makhluk halus) didepan aku. Tiba-tiba kayak aku kedorong dan jatuh gitu saja. Padahal nyanyinya sudah dibait terakhir," kata Janet lagi.

Pasca dibawa ke rumah sakit, Jenita Janet menyebut hasil rekam medisnya juga tidak menunjukkan masalah kesehatan apapun. Hal itulah yang lantas membuat dugaan tentang serangan makhluk gaib muncul di benak Janet.

Meski begitu, Janet tetap tak mau berprasangka buruk.

"Ya aku enggak tahu ya. Mungkin ada yang sirik atau bagaimana. Tapi aku ngerasa kayak gitu sudah dua tahun belakangan ini," pungkasnya.

Saat ini, Jenita Janet sendiri sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Namun diakui Jenita, insiden itu tetap menyisakan rasa sakit di bagian kepala serta tangan. (edh)

(okezone/kem)