Transformasi Inara, Istri Virgoun yang Kini Telah Bercadar
Wednesday, 23 May 2018
Transformasi Inara, Istri Virgoun yang Kini Telah Bercadar

JAKARTA – Ramadan menjadi sebuah keberkahan bagi keluarga musisi Virgoun yang beberapa waktu lalu istrinya Inara Rusli mantap untuk mengenakan cadar. Lewat akun Uztadz Derry Sulaiman, istri ustadz tersebut tengah menolong Inara untuk mengenakan cadar yang juga disaksikan bersama suami dan anak mereka, Starla.

Proses hijrah seseorang memang beragam caranya, terlebih memasuki bulan suci Ramadan dimana umat muslim berlomba – lomba untuk menjadi yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Seperti halnya juga yang dilakukan oleh Inara Rusli, istri Virgoun yang kini memutuskan untuk bercadar. Diceritakan oleh sang ustadz bagaimana mantan girl band itu mantap menutupi hampir seluruh wajah kecuali mata.

 

Istri Virgoun

 

Melalui instagram, ustadz Derry mengatakan bahwa keputusan wanita berusia 25 tahun itu saat berhijab diawali saat Virgoun sempat marah dengan pria yang menggoda istrinya saat mereka keluar dari masjid. Setelah melakukan istikarah dan berbincang kepada sang ustadz, akhirnya proses hijrah itu terlaksana dengan baik. Inara memutuskan untuk mengenakan cadar, menyembunyikan kecantikannya dibalik kain panjang yang hanya bisa dinikmati oleh suaminya, Virgoun.

Proses perubahan secara bertahap dilakukan oleh Inara sejalan dengan pernikahannya bersama Virgoun di tahun 2014. Inara memang sudah merintis kariernya sejak SD dengan membintangi beberapa iklan. Beranjak remaja, wanita berzodiak aquarius itu menjajal dunia modeling dengan menjadi salah satu finalis sebuah majalah.

 

Di tahun 2012 Inara menujukkan bakat serta kemampuan menarinya dengan tergabung dalam anggota girl band Bexxa dimana image wanita seksi melekat pada dirinya. Pertemuan dengan Virgoun kala itu memang menggiring pasangan ini menuju kehidupan yang lebih baik.

Maka pada tahun 2014 saat keduanya mengucap janji suci dalam sebuah pernikahan, keputusan besar dalam hidup seorang Inaya Idola Rusli terucap bahwa dirinya mantap untuk mengenakan hijab.

Proses demi proses dijalani ibu satu anak itu mulai dari belajar mengenakan hijab, memanjangkan jilbabnya hingga syar’I sampai pada tahap keputusan untuk mengenakan cadar di tahun 2018. (edi)

(okezone/kem)