Foto Iqbaal Ramadhan Cium Perempuan Tersebar, Warganet Langsung Merespons
Wednesday, 23 May 2018
Foto Iqbaal Ramadhan Cium Perempuan Tersebar, Warganet Langsung Merespons

JAKARTA – Foto Iqbaal Ramadhan yang terlihat sedang mencium seorang perempuan tersebar di media sosial. Sebagian warganet langsung meresponsnya dan ada yang menganggap apa yang dilakukan Iqbaal di foto itu adalah hal wajar.

Foto pribadi milik mantan personel CJR ini diunggah oleh sebuah akun gosip di linimasa Instagram. Dalam unggahan yang berisi dua foto tersebut, terlihat Iqbaal tengah bermesraan dengan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

 

 

Iqbaal Ramadhan. (Foto: Instagram)

Dalam foto pertama, terlihat wajah Iqbaal menempel dengan pipi wanita tersebut. Sementara salah satu tangan Iqbaal memegang sang wanita. Kemesraan Iqbal tersebut disambut oleh si wanita dengan merangkul bahu pemeran utama dalam film Dilan 1990 itu.

Pada foto berikutnya, terlihat Iqbaal dan sang wanita tengah berciuman mesra. Tampaknya foto ini dapat membuat penggemar dari Iqbaal sakit hati melihatnya.

Melengkapi unggahannya, akun gosip itu pun menulis sebuah keterangan untuk foto tersebut. Akun gosip itu seakan memprediksikan banyak dari penggemar Iqbaal yang meminta foto ini dihapus.

"Beredar foto mas Iqbaal dengan ceweknya. Foto lama apa editan ya? Pasti bentar lagi ada yang bilang ‘hapus min itu kan editan, enggak boleh nyebar aib’ ⏩⏩⏩⏩ Yang nyebar aib siapa? Kok bisa fotonya di-direct message saya?” tulis akun tersebut, Rabu (23/5/2018).

 

Melihat unggahan tersebut, warganet seakan berlomba-lomba menanggapi di kolom komentar. Beragam komentar membanjiri unggahan ini.

Tidak jarang juga warganet yang berpendapat bahwa apa yang dilakukan Iqbaal merupakan hal biasa.

"Ya wajarlah sudah gede ini. Dia juga manusia biasa punya hasrat. Bukan masalah di balik siapa dia yang baik, sopan dan lainnya dia sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Yang penting kan enggak sama cewek orang," tulis seorang warganet.

"Wajarlah namanya juga anak muda butuh kecup-kecup manja. Santai saja mbak-mbak,” sahut warganet lainnya.

Sementara itu, seorang warganet membandingkan Iqbaal dengan pasangan muda-mudi yang memilih untuk liburan bersama. “Mending sih dari pada liburan bareng ke luar negeri atau ke pulau-pulau romantis,” ujar salah satu akun.

Iqbaal Ramadhan. (Foto: Instagram)

(okezone/han)