Hapus Foto Suami di Sosial Media, Ada Apa dengan Pernikahan Dewi Perssik?
Friday, 11 May 2018
Hapus Foto Suami di Sosial Media, Ada Apa dengan Pernikahan Dewi Perssik?

JAKARTA - Kemesraan dengan sang suami, Angga Wijaya sering kali ditunjukkan Dewi Perssik alias Depe di akun sosial media miliknya. Akan tetapi, kini ada yang berbeda di laman Instagram milik penyanyi dangdut ini. Depe telah menghapus fotonya dengan Angga.

Kini di akun Instagram Dewi Perssik sudah tak dapat dilihat lagi potret mesaranya dengan Angga. Hal ini menimbulkan kecurigaan para warganet. Ditambah lagi sebuah keterangan di foto terbaru penyanyi dangdut yang pernah berseteru degan almarhumah Julia Perez ini cukup memancing rasa penasaran publik.

Dalam unggahannya belum lama ini, Depe membagikan potret kebersamaannya dengan sang putra, Gabriel. Keduanya tampak begitu mesra layaknya ibu dan anak. Akan tetapi, keterangan di foto tersebut lah yang membuat warganet bertanya-tanya.

Dewi Perssik dan sang anak

“Perampok, laki-laki bandel atau orang yang sudah bermain keburukan dan kejahatan itu tidak akan mengalami rasa takut atau penyesalan bahkan stress, karena hatinya tertutup,” tulis Depe di akun Instagramnya, Kamis (10/5/2018).

"Berbeda dengan orang normal yang punya perasaan. Kalau Orang yang punya perasaan pasti akan berfikir dan memilah-milih. Sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga 😊. Semangat beraktivitas untuk hari ini menuju masa depan indah ❤️👩👦." pungkas Depe.

Dewi Perssik

Tak ayal tulisan Depe itu membuat para warganet mengaitkannya dengan hilangnya foto Angga Wijaya dari Instagram pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut. Tak sedikit yang berspekulasi bahwa tulisan itu ditujukan untuk pria yang menikahinya beberapa bulan lalu ini.

“Kenapa sih kok caption nya kayak gitu? Terus foto kakak angganya dihapus? tolong dong kk kasih klarifikasi,” tulis akun @auliya.k.n.

“@dewiperssikreal mami kenapa ? Ini captionnya buat Angga yah mami? Kok foto-fotonya kehapus semua?” sahut akun @nursyaput_05.

“Sabar kak Dewi 😭😭😭😭kasihan sama ka Dewi, kenapa bnyak sekali cowok yang manfaatkan kebaikan ka Dewi Perssik 😥😰😳😩,” sahut pemilik akun lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi langsung dari mantan istri Saipul Jamil itu. Meski demikian, warganet tak henti-hentinya berspekulasi mengenai nasib pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

(okezone/LID)