Namanya Dicatut Dalam Aksi 115, Ini Bantahan Melly Goeslaw
Friday, 11 May 2018
Namanya Dicatut Dalam Aksi 115, Ini Bantahan Melly Goeslaw

JAKARTA - Nama penyanyi Melly Goeslaw rupanya disebut ikut Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis (Aksi 115) yang akan diadakan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada Jumat (11/5/2018). Melihat namanya ikut tertera dalam aksi tersebut, sang pelantun Jika ini langsung bereaksi.

Ya, Melly rupanya mengklarifikasi mengenai keikutsertaannya itu melalui akun instagram pribadinya @melly_goelaw. Ia pun membantah keterlibatannya dalam aksi tersebut dengan menggunggah sebuah foto tulisan berlatar hitam dengan tulisan 'saya tidak pernah ikut aksi apapun'.

Menariknya dalam unggahan tersebut, penyanyi 44 tahun itu mengunggah tulisan tersebut sebanyak dua kali dengan isi caption panjang didalamnya. Pada unggahan foto pertama, Melly lebih menekankan bahwa dirinya tidak pernah ikut aksi apapun dan tidak mendeklarasikan diri untuk mendukung siapapun.

"Salam, sebelum baca tulisan sy ini saya mohon maaf lahir batin sebesar besarnya jika ada yg kurang berkenan. Setiap org di muka bumi ini punya cara masing masing untuk berjuang. Saya cuma mau bilang, bahwa saya tidak pernah ikut aksi apapun. Sy tidak pernah deklarasi untuk dukung siapapun," tulis Melly Goeslaw.

Pada unggahan foto kedua, Melly setidaknya memaafkan kepada pihak yang telah mencatut namanya yang tertera pada aksi tersebut.

"Saya memaafkan pihak pihak yg menulis nama saya di selebaran, pasti anda khilaf dan lupa mengindahkan etika sejenak karna mungkin rasa berjuang anda yg sangat berkobar," lanjutnya.

Dan pada akhir caption, Melly sekedar mengingatkan pada orang-orang yang menghubunginya untuk menanyakan hal tersebut, bahwa telah dijelaskan olehnya. Ia pun berharap dengan klarifikasinya dapat dipahami oleh semua pihak.

"Buat temen2 STOP japri saya yaaa, ini sudah sy jelaskan dan semoga bisa dipahami 🙏🏻🙏🏻," tutupnya.

Sementara itu warganet yang melihat unggahan Melly Goeslaw langsung berkomentar. Tak sedikit dari warganet yang sepaham dengan apa yang ditulis Melly Goeslaw. Bahkan ada pula warganet yang mengingatkan Melly agar fokus terhadap karya dalam dunia musik.

"Setuju mbak Mely ..Terus bekerja dan berkarya mbak mely ? Bekerja, berkarya itu salah satu wujud dr ibadah kita kepada Allah dan rasa cinta kita pada Indonesia!😍," tulis @gerosongs.

"Bener lah @melly_goeslaw sebaiknya musisi menekuni dunia seni saja. Masalah politik dan agama sudah banyak public figure yang lebih berkompeten dari anda," tulis @pudjibas.

(okezone/sus)