Jelang Puasa, MNCTV Luncurkan Berkah Cinta Ramadan
Wednesday, 09 May 2018
Jelang Puasa, MNCTV Luncurkan Berkah Cinta Ramadan

JAKARTA – MNCTV menyambut bulan suci Ramadan 1439 Hijriah dengan sejumlah program unggulan. Mengusung tema 'Berkah Cinta Ramadan', MNCTV akan menemani keluarga Indonesia sejak waktu sahur hingga usai Salat Tarawih.

"Menyambut Ramadan tahun ini, MNCTV sudah menyiapkan rangkaian program. Sekali lagi, MNCTV akan terus berusaha optimal menemani keluarga Indonesia selama Ramadan. Sesuai tagline kita 'Berkah Cinta Ramadan Bersama Keluarga Indonesia'," kata Managing Director MNCTV Noersing dalam sesi konferensi pers yang berlangsung di MNC Studios, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

 

Hasil gambar untuk berkah cinta ramadan, okezone

Sama seperti tahun lalu, MNCTV akan menemani waktu sahur dengan tayangan Semesta Bertilawah. Dipandu Oki Setiana Dewi dan Arie Untung. Semesta Bertilawah hadir setiap hari mulai 17 Mei 2018 pukul 02.30 WIB.

Sementara untuk menunggu waktu berbuka puasa, MNCTV menghadirkan Ngabuburit serta Buka Puasa Bareng Upin dan Ipin. Nantinya, Upin dan Ipin Spesial Ramadan juga tayang mulai 17 Mei setiap pukul 16.30 WIB.

Selain dua program tersebut, Rumah Mama Amy juga hadir dengan tema khusus Ramadan. Acara yang dipandu Amy Qanita, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina ini tayang mulai 14 Mei setiap pukul 14.30 WIB.

Sedangkan untuk menemani malam keluarga Indonesia setelah berbuka puasa dan Salat Tarawih, MNCTV menyiapkan sinetron Kun Anta dan Tendangan Garuda seperti hari biasa.

Sementara untuk program dangdut andalan, Kilau DMD, MNCTV menghadirkan segmen khusus Seleb Ngaji. Nantinya para artis pengisi Kilau DMD ditantang mengaji dengan lafal dan tajwid yang benar.

 

"Bulan Ramadan ini kan bulan penuh berkah. Kita men-challenge dalam waktu 30 hari bagaimana seorang Raffi Ahmad bisa mengaji dengan langgam yang menarik," terang Programming and Acquisition Director MNCTV Endah Hari Utari.

Guna melengkapi suasana Ramadan, MNCTV juga akan menayangkan serial Omar yang menceritakan kisah khalifah Umar bin Khattab mulai 16 Mei setiap pukul 23.00 WIB.

Lalu untuk tayangan mingguan selama Ramadan, program musik bertajuk Salam Ramadan bakal hadir setiap hari Minggu mulai 20 Mei pukul 21.00 WIB. Musisi papan atas Tanah Air seperti NOAH, D'Masiv, dan NEV+feat Dea didapuk sebagai bintang utama acara.

Hasil gambar untuk berkah cinta ramadan mnctv, okezone

(okezone/han)