Opick dan Dian Sepakat Jalani Sidang Cerai di Bulan Ramadan
Tuesday, 08 May 2018
Opick dan Dian Sepakat Jalani Sidang Cerai di Bulan Ramadan

JAKARTA - Sidang lanjutan perceraian pasangan Opick dan Dian Rositaningrum, akan kembali digelar bertepatan dengan momen bulan Ramadan. Mengenai datangnya momen tersebut, rupanya pihak Opick maupun Dian nampak tak mempermasalahkan hal tersebut.

 

Kuasa hukum Opick, Herwinsyah, juga sempat mengungkapkan bahwa dalam ruang sidang, Majelis Hakim sempat mempertanyakan hal tersebut. Akan tetapi pihak Dian kabarnya sama sekali tak keberatan jika di momen Ramadan ia harus mengurus perceraiannya dengan pelantun Tombo Ati tersebut.

"Terkait ini sudah disampaikan oleh Majelis juga. Apakah mau dilanjutkan atau gimana," ujar Hereinsyah, selaku kuasa hukum Opick, yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (8/5/2018).

"Kembali ke penggugat, penggugat ingin dilanjutkan. Sama-sama pihak sepakat melanjutkan persidangan," sambungnya.

Opick

Ketidakhadiran Opick disidang beragendakan jawaban tergugat tentu amat disayangkan. Belum lagi di beberapa pekan sebelumnya, kuasa hukumnya sempat menyatakan bahwa Majelis Hakim menginginkan kehadirannya pada sidang hari ini.

Meski tidak hadir, Opick mengaku sempat memberi pesan. Yakni menyetujui hasil dari mediasinya bersama Dian beberapa waktu lalu.

"Pesan, hati ini tetap pada hasil mediasi yang dicapai. Kalau pun ada yang tidak sesuai, kita akan lihat," papar Herwinsyah.

 

Dian Istri Opick

Sebagaimana diketahui, Dian Rositaningrum menggungat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian Dian pun tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Mengenai alasan perceraian, nampaknya pernikahan sang suami dengan Wulan Mayasari menjadi penyebab utama runtuhnya rumah tangga yang dibangun sejak 2002 silam. Bahkan keduanya diketahui sudah tidak lagi tinggal satu rumah sejak Opick dikabarkan telah mengucapkan talak kurang lebih satu tahun lalu.

(okezone/edi)