Keluarga Dukung Ayu Ting Ting Kerja saat Ramadan, Asal...
Tuesday, 08 May 2018
Keluarga Dukung Ayu Ting Ting Kerja saat Ramadan, Asal...

JAKARTA - Ayu Ting Ting akan melewati Ramadan tahun ini dengan bekerja. Tak hanya mengisi acara saat Ramadan, Ayu juga terlibat dalam kegiatan promosi film yang dia bintangi.

Padatnya jadwal kerja Ayu saat Ramadan ternyata tidak membuat pihak keluarga keberatan. Mereka tetap mendukung penuh kegiatan Ayu, meski harus melewati momen sahur dan berbuka tanpa salah satu anggota keluarga.

 

"Mereka sih senang-senang saja. Yang penting saya kerja cari duit. Mereka enggak pernah protes sih," ujar Ayu Ting-Ting di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

 

Bahkan, putri Ayu Ting Ting, Bilqis juga tidak mengeluhkan kesibukan ibunya. Kata Ayu, Bilqis bisa memahami pekerjaan sang ibu sebagai pelaku industri hiburan.

"Untung anaknya ngerti sih. Paling kadang saya ajak ke lokasi," jelasnya.

Kendati demikian, keluarga Ayu Ting Ting tetap mengajukan permintaan khusus kepadanya. Mereka tetap meminta Ayu untuk meluangkan waktu berkumpul dengan keluarga disela kesibukan.

"Paling ada lah satu hari buka bareng keluarga," tutur Ayu Ting-Ting.

Ayu Ting Ting

Sebelumnya, Ayu sudah menceritakan padatnya jadwal kerja yang harus dia jalani selama Ramadan. Untuk Ramadan tahun ini, Ayu sudah menyepakati tawaran kerja sejak sahur.

Dari setengah empat terus sampai buka, malam kerja lagi. Terus puasa ini saya ada promo film juga, jadi padat," kata dia.

(okezone/ulu)