Dear Haters, Jangan Sekali-kali Bully Anak Ayu Ting Ting
Monday, 07 May 2018
Dear Haters, Jangan Sekali-kali Bully Anak Ayu Ting Ting

JAKARTA - Kehidupan para seleberiti Tanah Air tentunya tidak terlepas dari para haters yang kerap melontarkan cibiran negatif. Sebagai figur publik tentunya hal itu sudah menjadi makanan sehari-hari dan sudah menjadi kebiasaan.

Tak terkecuali bagi pelantun lagu dangdut Ayu Ting-Ting. Ia juga kerap diterpa dengan isu dan cibiran daripada netizen yang tidak suka akan dirinya. Meski namanya terus meroket dalam jajaran artis dangdut di Indonesia Ayu merasa sedih akan hal itu.

Seperti dalam sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan Boy William yang tengah berjalan berada di dalam sebuah mobil. Dalam kesempatan itu Ayu menangis saat disinggung ihwal haters yang kerap menghujat keluarganya.

 

Pelantun lagu Alamat Palsu itu pun sadar benar akan pekerjaannya di dunia hiburan yang tentunya akan melahirkan penngemar maupun pembenci. Bahkan Ia pun lebih memilih untuk meninggalkan dunia hiburan andai dapat memenuhi kebutuhannya dan keluarga tanpa aktif di dunia hiburan.

"Gue ini perempuan dan gue kalo kalo bisa berenti kerja. Gue kan tinggalnya dari keluarga yang sederhana. Kalo boleh disuruh pilih nih, gue cuma pengen ko diem dirumah ama anak gue, kalo gue kaya banget pasti dong dan gue engga mungkin ada di dunia entertaint," tutur Ayu sembari dengan suara yang parau seperti dilansir Go Spot, Senin, (7/5/2018).

Namun dengan penghasilannya yang dapat memenuhi kehidupan keluarganya Ayu berat menanggalkan pekerjaannya tersebut. Ayu lebih memilih untuk tetap bekerja meski dirinya juga menginginkan untuk hidup tenang dengan meninggalkan pekerjaannya. Ia juga mengaku bersyukur dan tidak menyesal akan kondisinya saat ini.

"Cuma kan gue harus jalani kehidupan ini buat anak gue, buat keluarga gue, walaupun pengen hidup tenang hidup bahagia enjoy ya, tapi kan aku orangnya ga pernah nengesali apapun semuanya sudah terjadi yaudah semua kan udah diatur sama Allah," kata Ayu.

 

Meski begitu Ayu sangat menyayangkan hujatan orang-orang yang kerap melibatkan putrinya Bilqis dan keluarganya bukan hanya ke dirinya saja, hal itu diakui Ayu kerap menyakiti hatinya.

"Orang tuh suka menghujat, yang bikin gue sedih bukan ngehujat guenya, tapi anak gue keluarga gue buat gue apaan sih. Mereka tuh enggak tahu apa yang terjadi dalam hidup gue mereka gatau gue ini orangnya seperti apa ya kan," ungkapnya.

"Gue juga sekarang serba salah gitu gua ngaku A gue salah gue ngaku B gue salah, tapi selama ini gue engga pernah peduli sama omongan orang. Hati gue selalu yakin mungkin ini udah yang terbaik Allah kasih buat gue, Allah juga kasih gue kebahagiaan berlimpah buat gue kaya dikasih rezeki, jadi gue engga pernah ambil pusing," tambahnya.

(okezone/aln)