Ngevlog di Nikahan Radit-Anissa, Bayu Skak Ketahuan Pakai Batik Itu-Itu Aja
Monday, 07 May 2018
Ngevlog di Nikahan Radit-Anissa, Bayu Skak Ketahuan Pakai Batik Itu-Itu Aja

JAKARTA – Bayu Eko Moektito atau biasa dikenal Bayu Skak seakan tidak pernah "mati" untuk membuat video blog (vlog) bagi para penggemarnya. Baru-baru ini ia kembali membuat vlog saat menjadi tamu di resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Sebelum berangkat, tampak Bayu kebingungan memilih batik yang pas dikenakan. Lalu pada akhirnya ia memilih warna coklat dibandingkan hijau. Ternyata batik tersebut memang sering sekali digunakan Bayu, alasannya sederhana , karena dirasa penuh nilai sejarah.

"Pasti kalian bertanya-tanya, kok saya pakai batiknya sama terus ? Ini batiknya historinya banyak sekali," tutur Bayu, seperti dilansir akun pribadinya tersebut, Senin (7/5/2018).

Akibat mengenakan batik itu juga dirinya diingat Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut menghadiri pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza. Melihat Bayu, Kepala Negara spontan langsung menyapa.

"Pak Jokowi ingat saya. Kemarin kan nonton Yo Wis Ben, dan mungkin Beliau ingat saya karena batik saya sama (saat nonton film itu)," terangnya sembari tertawa.

Dalam video tersebut, pria kelahiran Kota Malang, Jawa Timur, ini mengungkapkan alasan membuat vlog di acara pernikahan sahabatnya itu, yakni lantaran Radit selaku "raja jomblo" telah melepas masa lajangnya. Sayangnya, Youtuber dengan tayangan vlog jenaka ini datang sendiri tanpa ada pendamping.

Menarik ketika Bayu hendak mencicipi makanan, mendadak musik dalam video tersebut berubah melankolis dengan tempo lambat, ditambah dengan gambar dia yang sendiri makan di tengah orang-orang bersama para pasangan.

"Makan di tengah ramai, sendirian," tulis keterangan dalam video blog tersebut.

Demikian juga saat bertemu dengan rekannya Arief Muhammad yang datang bersama pasangannya. Saat itu Arief menanyakan kepada Bayu perihal pendampingnya. "Mana-mana ini gandengannya?" sindir Arief.

"Enggak ada, Pak. Ini kasat mata," jawab Bayu Skak sembari tertawa.

 

Di akhir videonya itu Bayu mengungkapkan bahwa Radit bukan sekadar teman dekat, melainkan juga gurunya.

"Radit seperti shifu saya lah ya, guru dan teman curhat saya yang baik. Saya juga kalau ada masalah sama cewek, curhatnya ke Radit, dan sekarang ia sudah menikah dengan cewek yang ia cintai. Saya turut berbahagia juga," tutupnya.

 

(okezone/han)