Boy Tanya ke Raffi: Kalau Belum Nikah, Pilih Ayu Ting Ting atau Nagita?
Monday, 07 May 2018
Boy Tanya ke Raffi: Kalau Belum Nikah, Pilih Ayu Ting Ting atau Nagita?

JAKARTA - Boy William dan Raffi Ahmad membuat vlog dalam akun YouTube milik RA Pictures. Video tersebut direkam di dalam mobil, mereka berdua pun menggandeng Ayu Ting Ting.

Dalam vlog tersebut, Boy pun melontarkan beberapa pertanyaan pada Raffi, di antaranta pun memancing kemarahan netizen yang menonton acara tersebut karena dianggap sangat pribadi.

"Seandainya lu bisa mengulang hidup lu, kosong noh dari awal lagi, maksudnya dari nol lagi, berita udah ga ada berita-berita lagi dari mana-mana, anggap saja ini jadi jawabnya sejujurnya dari hati tanpa miirin berita yang akan keluar," tanya Boy

Mendengar pertanyaan Boy, Raffi masih sempat berkelakar dengan bertanya balik apa yang dimaksud kosong oleh Boy. "Maksudnya enggak punya duit nih?" kata Raffi.

"Lu akan milih untuk nikah sama seorang diva dangdut Ayu Ting Ting atau seorang aktris Nagita?" tanya Boy.

Mendengar pertanyaan itu, Raffi sontak meminta turun dari mobil.

Ayu Ting Ting yang mengemudikan mobil tersebut, tentu tak mau menuruti permintaan Raffi. Ia justru meminta Raffi untuk segera menjawab pertanyaan Boy. "Jawab lu," paksa Ayu agar Raffi menjawab.

Raffi pun meminta agar diberi pertanyaan hal lain. "Jangan lu pilih-pilih gini dong," pinta Raffi

"Atau Mungkin lu pengen sama siapa misalnya," celetuk Ayu menanggapi Raffi.

 

Di sela perbincangan Raffi tiba-tiba langsung menjawab, namun sayangnya jawaban Raffi disensor. Sehingga memunculkan spekulasi warganaet dari jawaban tersebut.

"Tiiiiiit... (bunyi sensor) udah acara selesai. Gue pilih.. Gue udah pilih udah," teriak Raffi.

Tidak puas mendengarkan jawaban Raffi. Boy kembali menanyakan pertanyaan yang sama. kali ini pertanyaan serupa itu dilemparkan kepada Ayu. "Ini petanyaan ending kan semua dapat orang dapat pilihan biar adil, lu pilih gw atau Raffi," tanya Boy.

Dengan perlahan, pelantun lagu Alamat Palsu ini menjawab, namun jawabanya kembali disensor.

"Siapa lu atau Raffi seandainya hidup gw dari ulang, Ya elah masa ga tau jawabbnya Boy, tiiitiit ( kembali disensor)," kata Ayu.

Mendengar jawaban dari Ayu, giliran Boy minta turun dari mobil, namun Raffi hanya tersipu akibat mendengar jawaban Ayu. "Turunin gue sekarang," pinta Boy.

"Enggak-enggak, ini gue kayanya lu baper beneran," kata Raffi.

Video berdurasi 25 menit dan 56 detik dan diunggah di YouTube itu, mendapat komentar beragam dari warganet.

"Di sini asli raffi ga lucu ... demi promo film sampai segitunya... biar rame atau biar ga ada yg nonton filmnya krn ilfil...," tulis pemilik akun Dimas Rudi.

"Dislike nya lebih banyak dibanding like nya," ujar pemilik akun Nabilsfk.

Untuk diketahui, hingga berita ini diturunkan, yang memeberikan like pada video tersebut sekira 10 ribu, sementara yang men-dislike-nya sebanyak 21 ribuan.

(okezone/aky)