Masa Kisruh Lewat, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Kembali Mesra
Friday, 20 April 2018
Masa Kisruh Lewat, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Kembali Mesra

SOLO – Sempat bersitegang dan kisruh belum lama ini, pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan kembali rujuk. Kemarahan Angel Lelga kepada suaminya tampaknya sudah reda.

Dilansir Solopos, Angel Lelga menyiapkan pesta khusus untuk merayakan ulang tahun sang suami.

Rabu (18/4/2018), Vicky Prasetyo genap berusia 34 tahun. Momen spesial ini dirayakan bersama keluarga besarnya dalam sebuah pesta meriah.

Kemeriahan pesta ulang tahun Vicky Prasetyo diperlihatkan melalui akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777. Lewat unggahan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah memberikan kejutan kepadanya.

"Usiaku sekarang 34 tahun. Terima kasih @angellelga istriku yang luar biasa mendampingi dengan penuh kesabaran dan bijaksana yang hebat sekali. Buat anak-anakku tercinta. Keluarga besar yang selalu militan dan pekerja-pekerja gladiatorku yang sangat luar biasa. Senantiasa bertambahnya usiaku menjadikan pemimpin dunia dan akhirat untuk keluargaku, amin," ungkapnya senang.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel Lelga juga ikut mengunggah foto kemeriahan pesta tersebut. Foto itu langsung diramaikan komentar netizen. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa terbaik bagi Vicky Prasetyo.

Tak ketinggalan, mereka meminta Vicky dan Angel Lelga berhenti mencari sensasi yang membuat mereka jenuh.

"Selamat ulang tahun Vicky. Semoga di umurmu yang bertambah, kamu semakin bisa mengerti kalau kamu tidak cocok ada di dunia hiburan. Kasihan istrimu selalu dihujat netizen karena ulahmu sendiai. Semoga kepikiran buat ninggalin dunia hiburan," saran @derryx_beruxe.

"Selamat ulang tahun. Semoga bahagia. Semoga langgeng pernikahannya biar enggak banyak gimik lagi," sambung @caca_.

"Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur. Playboy-nya dikurangi. Jaga kesetiaan. Jaga istri yang sekarang. Terus mau tanya, yang kemarin itu berantemnya settingan apa gimana sih? Sebentar berantem, sebentar akur. Enggak lucu banget deh," @syayayaaaullalala. (edh)

(aln)