Terungkap, Ayah Wulan Tak Setuju Hubungan Anaknya dengan Opick
Thursday, 22 March 2018
Terungkap, Ayah Wulan Tak Setuju Hubungan Anaknya dengan Opick

JAKARTA - Masih dalam suasana berkabung, rumah tangga Opick dengan mendiang istri keduanya masih menjadi buah bibir. Setelah kepergian mendiang istri keduanya, kini terhempas kabar bahwa hubungan Opick dengan almarhumah Wulan Maya Sari sebenarnya tidak mendapat restu dari Ayah Wulan.

Kabar tersebut disampaikan oleh kakak kandung Wulan, Pram saat berada di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Ia pun menjelaskan secara detail mengenai kabar tersebut. Pram mengiyakan kabar yang mengatakan bahwa adiknya telah menikah siri dengan pelantun lagu tombo ati tersebut.

Pram pun melanjutkan dengan bercerita tentang kisah cinta Opick dan Wulan.

“Mas Opick datang ke rumah setelah Wulan pisah sama suami pertamanya, terus mas Opick minta izin ke almarhum papa untuk dekat dengan Wulan, tapi nggak boleh, kok masa pilihannya janda kenapa nggak perawan, kan masih banyak," ujar Pram.

Kisah cinta Opick dan Wulan ternyata sudah menemui cobaan di awal hubungannya yang sudah tidak direstui oleh Ayah Wulan. Namun ternyata hal itu tidak membuat Opick gentar untuk mendekati Wulan.

Ketika Opick hendak menikahi Wulan Sari, Opick belum bisa melunakkan hati calon ayah mertuanya itu.

Ayah Wulan tak memberikan izin kepada hubungan mereka lantaran tidak ingin anaknya menjadi istri kedua Opick. Dikarenakan saat itu Opick pun masih berumah tangga dengan Dian Rositaningrum.

Merasa usahanya masih tak membuahkan hasil, Opick tetap berusaha untuk meminta restu kepada ayah Wulan Sari dengan cara membawa istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

"Terus besoknya mas Opick datang lagi. Kali ini bersama istrinya, mba Dian. ketika itu di rumah ada kebetulan sedang ada saya. Mba Dian meminta Wulan untuk jadi istri keduanya Opik. Akan tetapi bapak saya masih tak restui," kata Pram.

Menurut Pram lagi, setelah permohonan izin Dian gagal, Dian sempat mengajak Wulan bertemu untuk membicarakan hal yang sama.

"Dian meminta Wulan untuk janjian ketemu di Ancol. Terus Dian meminta kembali Wulan untuk jadi istrinya Opick, tapi Wulan tetap nggak mau, tapi mba Dian terus meyakinkan Wulan," ucap Pram.

Pram menambahkan jika pihak keluarga baru mengetahui pernikahan siri sang adik setelah pernikahan tersebut terjadi.

"Sampai berapa lama baru deh kita tahu kalau mereka sudah nikah siri. Dari keluarga juga nggak ada yang tahu. Ayah juga diem aja ketika mengetahui kabar itu," tambahnya.

Menurut Pram, keluarganya terkejut mendengar kabar tersebut hingga membuat ayahnya sakit dan kemudian meninggal.

Hingga saat ini pihak Opick belum juga membuka suara terkait pernikahannya dengan wanita yang juga merupakan backing vokalnya tersebut. Pernikahan Opick dengan Wulan diduga berlangsung pada 2016 lalu.

(okezone/edh)