MOTORPLUS 19th Anniversary: Jakarta Motogarage #Bangga Bermotor!

Kamis, 15 Mar 2018 - 13:49 WIB

Sebuah kesempatan berharga bagi MOTOR Plus untuk dapat menyelenggarakan HUT ke-19 tahun, sekaligus merayakannya dalam event bertajuk Jakarta Motogarage 2018 (#JKTMTGR) “Kustom Kultur Enthusiasm Gathering” dengan mengusung tema Bangga Bermotor.

Acara akan berlangsung 10 Maret 2018, pada pukul 10.00 hingga 21.30 WIB, bertempat di halaman parkir gedung Kompas Gramedia Majalah, Jalan Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jakarta Motogarage adalah sebuah kegiatan yang menggabungkan eksistensi antara unsur karya seni dengan fashion, yang diharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah dan kegiatan yang tetap bagi para pecinta, pelaku dan penikmat kustom kultur Indonesia dan tentunya hadir sebagai apresiasi MOTOR Plus terhadap pelaku budaya dan pelaku kustom di Indonesia.

“Dalam kegiatan ini kami ingin terus menyambung tali silaturahmi dengan banyak pihak, baik di industri otomotif, khususnya roda dua serta industri pendukungnya. Kami juga ingin mengangkat brand lokal melalui Jakarta Motogarage ini. Karena, secara kualitas pun brand lokal tak kalah bersaing dengan brand luar. Tak terlupa, melalui acara gathering ini, kami juga ingin berbagi kebahagian dan keceriaan bersama seluruh pihak yang selama ini selalu mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan MOTOR Plus hingga saat ini,” ujar Eka Budhiansyah selaku Editor In Chief MOTOR Plus

Dalam Jakarta Motogarage 2018, akan ada banyak kegiatan seru dan berbeda dari tahun sebelumnya seperti Kustom Show, Builder show, Kustom Voice, Lelang Barang, Live Art Performance (live Pinstripe, live wood painting dan ukir sablon), Low Ride Show Off, Motodream Project #2, Community Performance, dan Morisab (motoran ria sabtu pagi) bersama para selebikers.

Tidak hanya itu, di Jakarta Motogarage ini juga akan ada penawaran spesial dari para tenant seperti Crazy Market yaitu bazar barang murah yang akan digelar pada jam tertentu. Ada juga  Grooming Zone area yang dikhususkan bagi para pengunjung untuk bisa tampil lebih kece saat di Jakarta Motogarage, hingga food court dan food truck area.

“Untuk menambah keseruan di Jakarta Motogarage, kami turut juga menghadirkan penampilan musik dari Gangstarasta dan Beside. Semoga bisa menambah kemeriahan acara,” jelas Diky Wahyudi Lubis Brand Communication MOTOR Plus.

Salam Bangga Bermotor!

 

 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Media relation kami:

  • Made : 085695794849
  • Restu : 081383540771

Atau mengunjungi akun Media Sosial Motor Plus yaitu
     - Facebook     : Tabloid MOTOR Plus
     - Instagram    : @tabloidmotorplus
     - Twitter      : @MOTORPlusWeekly