Caesar Pamer Kemesraan di Sosmed, Indadari Tulis Puisi soal Cinta
Thursday, 22 February 2018
Caesar Pamer Kemesraan di Sosmed, Indadari Tulis Puisi soal Cinta

JAKARTA Caisar Aditya Putra tampaknya tak butuh waktu lama untuk kembali menjalin cinta dengan seorang wanita usai bercerai dari Indadari pada 16 Januari 2018. Beberapa kemesraan dengan seorang wanita pun diunggah di akun Facebook pribadinya baru-baru ini.

"Apa sich sayang lihat lihat, emangnya aku cangkir," tulis Caisar.

"Masyaa Allah ganteng bgt awan nyaa. EHhh syg sapah nh," timpal wanita bernama Almaratu Jannah tersebut.

 

Dalam foto tersebut tampak Caisar bersama Almaratu Jannah saling menatap saat berada di dalam mobil. Meskipun begitu belum ada keterangan lebih lanjut apakah wanita tersebut merupakan kekasih baru bapak satu orang anak ini.

Seakan tak mau kalah dari mantan suami, Indadari juga menunjukkan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Kali ini wanita bercadar itu menuliskan sebuah puisi bertemakan cinta yang diketahui merupakan kiriman dari salah satu sahabatnya.

"Cinta itu adalah perjalananmu mencapai Allah..dari sejak engkau berpisah "tinggalkanNya" di terminal keberangkatan para ruh sampai engkau kembali lagi padaNya. Engkau tak kan menuntaskan perjalanan itu tanpa dua bekal yang sudah DIA titipkan padamu, sabar dan sukur. Dalam perjalanan ini, DIA akan mengujimu dengan cinta-cinta yang lain. Maka hadapilah semuanya dengan sabar dan selalu berayukur apapun ujung dari ujianmu. Krn sesungguhnya kamu belum menemukan ujungmu sebelum kamu bertemu kembali dengan Tuhanmu, Allah Swt. .," tulisnya dalam caption.

"Buat yang sedang menghadapi ujian cinta dalam berbagai bentuknya. Keep having sabar ad tawakkul to Allah yaaa. ( Khadija Peggy Melati Sukma )," tambah Indadari.

Seperti diketahui, rumah tangga Caisar dengan Indadari berakhir di Pengadilan Agama Depok. Pernikahan Indadari dengan Caisar diputus secara verstek seperti ungkapan kuasa hukum wanita bernama lengkap Indadari Mindrayanti tersebut.

"Alhamdulillah hasil sidang memuaskan karena memang hari ini sidang putusan, saudara Caisar sendiri tidak hadir dalam persidangan sehingga sidang hari ini putusan secara verstek," ujar kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun kala itu.

(okezone/edh)