Curhat, Elly Sugigi Ungkap Hubungannya dengan Berondong Ditentang Anak
Thursday, 22 February 2018
Curhat, Elly Sugigi Ungkap Hubungannya dengan Berondong Ditentang Anak

JAKARTA - Elly Sugigi tengah menjalin hubungan dengan pria berondong bernama Irfan Sbaztian. Namun hal tersebut mendapatkan banyak gunjingan dari para netizen juga putri kandungnya, Ulfi Damayanti.

Hal tersebut lantas membuat Elly Sugigi sedih dan mencurahkan isi hatinya melalui sosial media belum lama ini. Namun sayang foto dan ungkapan hatinya tersebut sudah dihapus namun berhasil diunggah salah satu akun gosip.

Dalam caption foto, Elly Sugigi mengaku sedih atas tindakan Ulfi yang terkesan menentang hubungan asmaranya kali ini. Pesinetron berusia 46 tahun tersebut bahkan mengungkit masa lalunya yang kelam saat membangun rumah tangga hingga perceraian dipilih sebagai jalan terakhir.

 

Elly mengaku mendapatkan perlakuan kasar dan kekerasan selama menjalani rumah tangga dengan salah satu mantan suaminya. Ia pun berharap kehadiran Irfan akan diterima oleh putra putrinya.

"Saya nangis liat status anak saya sendiri.. Ulfi anak kandung saya. Yang saya lahirkan dari perut saya. Tapi dia gk tau kan demi perjuangkan dia.. Ku jd pembantu rumah tangga jd apa aja yg penting halal. Ulfi ga tau demi dia sekolah tinggi.. Ku ceraikan bapaknya krn tiap hari sy digebukin bpknya dihajar sy kena kdrt," tulisnya dalam caption.

"Ulfi masih kecil dia gk tau apa2 saya berthan demi anak2 sy.. 12 tahun sy rumah tangga sama bapak ulfi.. tp skrang ada laki2 baik sama saya dan saya tdk pernah dpatkan dari laki2 sebelumnya. Tp knp sekarang ulfi benci..," tambah Elly Sugigi.

Sebagai wanita biasa, Elly Sugigi menyebut bahwa Irfan adalah salah satu penyemangatnya untuk terus bekerja dan melanjutkan hidup. Ia ingin membesarkan putra putrinya dan memiliki pendamping hidup yang dianggapnya pantas mendapatkannya.

Di akhir, Elly pasrah atas segala hal yang akan terjadi dalam hubungannya dengan Irfan. Elly Sugigi juga menegaskan bahwa Irfan adalah pria baik yang diharapkan bisa diterima oleh anak-anaknya sebagai pasangan hidupnya.

"Mama kerja mati2 demi anak2 mama buat yoga dan ulfi. Mama butuh penyemangat butuh teman ulfi.. Ka irfan orang baik.. sekarang semua sy serahkan sm Allah aja," tutup caption yang ditulis.

(okezone/edh)