Angel Lelga Ungkap Gagal Bulan Madu Bareng Vicky Prasetyo
Thursday, 22 February 2018
Angel Lelga Ungkap Gagal Bulan Madu Bareng Vicky Prasetyo

JAKARTA Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih sibuk sejak sah menjadi pasangan suami istri dalam pandangan agama dan negara pada 9 Februari 2018. Keduanya bahkan harus terima rencana bulan madu yang gagal.

Pada tayangan Obsesi, GTV Angel Lelga membeberkan penyebab gagalnya rencana bulan madu yang ingin ia lakukan dengan Vicky Prasetyo.

Banyaknya jadwal panggung di beberapa acara membuat Vicky dan Angel belum menikmati indahnya menjadi pasangan suami istri di negara-negara yang diimpikan.

"Kita belum sempat bulan madu sebenarnya. Kemarin saja kita sempat mau nyoba bulan madu tapi ternyata kita ada show jadi gagal," kata Angel.

Belum jelas kapan bulan madu yang diimpikan bisa terwujud karena nyatanya Vickyk dan Angel harus menyelesaikan pekerjaan di industri hiburan Tanah Air sampai beberapa waktu ke depan.

Namun jika sampai pada waktunya, mantan istri siri Rhoma Irama itu ingin bulan madu berdua.

"Saya sih tetap pengin ada bulan madu yang no kamera no segala macam yang berdua saja tapi enggak tahu ni saya. Masih diatur waktunya," tambahnya.

Acara pernikahan Vicky dan Angel memang tak pernah sepi dari kamera. Akad nikah dan resepsi yang digelar di hari dan lokasi berbeda belum lama ini disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta.

Dalam waktu dekat, hal tersebut akan kembali terjadi tepat saat resepsi kedua pernikahan Vicky dan Angel digelar. Rencananya resepsi tersebut dilangsungkan di Disneyland Hong Kong pada Maret mendatang.

"Mungkin nanti kan ada dibikin program lagi sama salah satu TV, kita ada pernikahan lagi di Disney, jadi mungkin disitu sela-sela ada bulan madu," kata Angel Lelga.

Selama lima hari, Vicky dan Angel akan berada di Hong Kong. Angel juga mengungkapkan alasannya memilih Hong Kong sebagai lokasi resepsi dan bulan madu tersebut.

"Aku suka Disney orangnya," pungkas wanita berhijab ini.

(okezone/edh)