Jika Juwita Minta Maaf, Ini Syarat dari Annisa Bahar
Thursday, 22 February 2018
Jika Juwita Minta Maaf, Ini Syarat dari Annisa Bahar

JAKARTA - Annisa Bahar rupanya tak habis pikir dengan tingkah sang anak, Juwita Thofany ketika lebih memilih kekasih, Deddy ketimbang dirinya. Puncak dari kekesalan Annisa Bahar yang mencoret nama Juwita dari daftar keluarga Bahar.

Bahkan sebelum mencoret Juwita yang merupakan darah dagingnya dengan Memo Sanjaya, si pemilik goyang patah-patah ini sempat meminta restu pada sang ibunda hingga membasuh kaki. Alhasil lewat sang kakak tertua yakni Zul Bahar, nama Juwita dicoret dari keluarga Bahar.

Namun sebagai orang tua kandung, tentunya masih mempunyai hati untuk sang anak bila ingin meminta maaf. Tetapi Annisa pun mempunyai syarat jikalau Juwita memang benar-benar mengakui kesalahannya. Lantas apa syarat dari Annisa Bahar?

"Dia (Juwita) harus benar-benar melepaskan diri dari Deddy (kekasih Juwita) dan harus memulai hidup yang lebih baik," kata Annisa Bahar saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/2/2018).

Kendati demikian, untuk saat ini rupanya Annisa masih belum bisa menerima permintaan maaf tersebut. Pasalnya rasa kecewa yang mendalam masih sulit terhapus dalam benaknya.

"Sekarang masih belum bisa saya melupakan dan memaafkan. Kalau sekarang hati saya masih kecewa. 'Ko kamu gitu sih sama aku', masih nggak habis pikir aja dengan apa yang dia lakukan," tutupnya.

Sebagai informasi, perselisihan ibu dan anak ini terjadi ketika Juwita lebih memilih tinggal bersama kekasihnya, Deddy di Bandung, Jawa Barat. Sikap Juwita lantas memancing amarah dari Annisa Bahar. Pasalnya hubungan Juwita dan Deddy dilarang keras oleh Annisa Bahar.

Puncaknya, Annisa Bahar memilih untuk tidak lagi menganggap Juwita sebagai anak usai insiden pasca perayaan ulang tahunnya yang ke-41. Ia mengaku sama sekali tidak mendapat ucapan selamat dari Juwita.

(okezone/ade)